crush

394 39 0
                                    

Warning : bahasa non baku dan ceritanya berpotensi membuat anda bosan.

Vote and thanks.

Maap ya klu belakangan aku dah jarang update.

Well, Happy reading 🙂

....

Yoona baru saja memasuki kelas, dan nampak bingung dengan salah satu sahabatnya.

" Yul, Irene kenapa? Kok murung gitu mukanya? " Yoona bertanya pada Yuri, teman sebangkunya.

" Semalam Suho jalan sama Eunji. "

" Huh? Tahu dari mana? Perasaan semalam Eunji bersamaku, kita menonton film di bioskop. "

" Semalam Suho ngestory di IG, lagi di bioskop sama Eunji. Perasaan kau selalu buka IG, tapi masa kau tak tahu sih Yoong."
Ya Yoona kan buka IG cuma buat lihat updatenya si crush saja.

" Ya kan kau tahu dia yg follow aku tapi aku tak memfollbacknya. " jawab Yoona santai, lalu mendekati bangku Irene.

" Ngapain sih Rene ngegalauin Suho. Kau itu cantik, banyak yang naksir pula. Jual mahal sedikit kenapa. " Yoona niatnya menasehati.
Namun Irene tak menggubrisnya sama sekali.

" Aku sungguh bosan tapi juga kasihan padamu setiap hari aku masuk kelas selalu melihatmu murung seperti ini. Lagipula bagaimana Suho tahu jika kau menyukainya tapi hati dan perilakumu padanya berbeda? "

Yoona mendengus, cukup kesal karena Irene masih tak menggubrisnya.

" Dengarkan aku Rene, semalam Eunji bersamaku. Karena dia sudah janji akan mengajakku nonton jadi kami pergi berdua ke bioskop dan saat itu kami berdua nggak tahu kalau bakalan ketemu Baekhyun sama Suho. Kalau tak percaya tanya saja sama Baekhyun. "
Lalu dengan cepat juga melanjutkan, " aku tahu kau marah padaku karena aku dekat dengan Eunji. Heol, sebegitunya kau menyukai cowok itu. "

" Hari ini pelajaran pertama dikosongkan karena ada rapat antar guru. " beritahu Baekhyun yang memasuki kelas dan menaruh tas ranselnya lalu hendak keluar kelas namun lebih dulu dicegat oleh Yoona.

" Baek, sini dulu. "

" Ada apa? "

" Semalam kau dan Suho pergi ke bioskop kan berdua? "

" Kau menuduh kami gay? " Baekhyun menatap mereka malas

Yoona berdecak kesal, sedangkan Irene hampir kelepasan tertawa beruntung bisa ditahannya.

" Jawab saja kenapa. Lagian aku gak pernah kepikiran tentang itu. Tapi memangnya benar? "
Baekhyun langsung menoyor kepala Yoona.

" Becanda Baek.. " kekeh Yoona.

" Ngapain sih  nanya padahal tahu jawabannya? Kan semalam kau lihat sendiri. Sudah ya, aku mau ke kantin. Aku belum sempat sarapan tadi. "

Sepeninggal Baekhyun, Yoona menoleh pada Irene.
" Tadi dengarkan? Lagian Eunji juga tak ada rasa dengan Suho, dan ya salah sendiri menyukai cowok modelan kayak Suho. "
Suho memang ramah pada semua orang, pengertian, perhatian, dan suka menolong kepada siapapun yang memang membutuhkan bantuannya.
Belum lagi, Suho tuh tak bisa ketebak.

" Aku mau ke perpus. Kalian mau ikut tidak? " Seohyun tiba-tiba bersuara dan semua penghuni kelas itu hanya menggelengkan kepala kompak.

" Eh Kyungsoo belum datang ya? Biasanya kan kalau tak ada kelas dia suka ke perpus denganmu Seo. " Yoona celingak-celinguk mencari keberadaan si peringkat 1 dikelas mereka.

" Kyungsoo dari tadi sudah ke perpus ketika Baekhyun bilang pelajaran pertama dikosongkan." jawab Yuri.

" Rene, kenapa tak move on saja? Cowok tuh banyak, atau tidak tuh ke Yoona. Dia punya banyak sepupu cowok kalau mau, tinggal minta kenalin saja. Bagaimana Yoong? "

[TWOSHOOT] Yoona and boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang