my marriage life

315 40 1
                                    

Vote jusseyoo...

....

" kalau aku suruh pulang, pulang!! Mengapa kau tak mendengarkan aku? " Jaehyun tengah memarahi Yoona yang baru saja pulang kerumah padahal sejak tadi telah dihubungi berulang kali untuk segera pulang tapi Yoona hanya mengiyakan tanpa melakukannya.

" Karena oppa akan tetap memarahiku, sama saja aku langsung pulang atau tidak."

" Mengapa kau tak sekalian saja tak pulang kalau begitu? "

" Oppa mengapa selalu saja menemuiku hanya untuk melampiaskan kemarahan oppa padaku? Bisa tidak oppa kalau sedang bertengkar dengan Jisoo eonni tak perlu melampiaskannya padaku? Aku tahu aku hanya istri kedua dan oppa terpaksa menikah denganku. Tapi apa begitu susah menghargaiku? "

Jaehyun diam, ia sudah sangat pusing sekarang.
Pekerjaannya tak berjalan dengan benar, lalu Jisoo pulang-pulang malah menyulut emosinya hingga pertengkaran itu berakhir dengan Jaehyun meninggalkannya untuk menemui Yoona.

" Aku memarahimu itu memang pantas Yoona. Aku suamimu, aku tak suka melihat istriku berada diluar bahkan sampai pukul 11 malam. "

" Aku minta maaf. " putus Yoona lalu memilih menuju kamarnya meninggalkan Jaehyun.

" Yoona aku belum selesai bicara denganmu! "

" Tapi aku sudah mengantuk oppa! "
Yoona membanting pintu kamarnya, lalu menangis tanpa suara diranjangnya.

Yoona ingin bahagia. Ia pikir dengan menikah dengan Jaehyun meski menjadi istri kedua itu akan merubah hidupnya.
Nyatanya, selama lima bulan menikah dengan Jaehyun, hidup Yoona terasa hampa.
Jaehyun hanya menemuinya jika tengah emosi atau bertengkar dengan Jisoo.
Bahkan jika Jisoo menempati sebuah rumah megah nan besar, maka berbeda dengan Yoona.
Yoona hanya menempati sebuah apartemen sederhana.

Tapi setidaknya, Yoona bisa bersyukur. Berkat menikah dengan Jaehyun, hutang ayahnya terlunaskan. Dan Yoona tak perlu banting tulang lagi bekerja kesana kemari, atau mendengar suara tangisan adiknya yang kelaparan dan biaya sekolah adiknya yang belum dibayar.

Yoona hanya ingin bahagia. Ia tak masalah jika tak mendapatkan cinta dari Jaehyun, tapi setidaknya suaminya itu bisa menghargainya.
Yoona tahu, suaminya terpaksa menikahinya karena paksaan ibunya.
Ibu mertuanya bersikeras ingin membantu keuangan keluarga Yoona dan dengan cara Jaehyun menikahi Yoona merupakan solusinya.

Tok tok tok

" Yoona.. buka pintunya!! "

" Oppa sebaiknya pulang. Istrimu pasti mencarimu. " balas Yoona, enggan membukakan pintu untuk Jaehyun.

" Tapi kau juga istriku. "

" Jisoo eonni menunggu oppa dirumah, pulanglah oppa. Aku ingin sendiri. "

Dan Jaehyun menyerah. Jisoo memang telah menghubunginya sejak tadi agar segera pulang.
Jisoo memang selalu begitu, jika ia marah maka tak akan lama mulai melupakannya.

...

Jaehyun tengah makan siang disebuah restoran bersama Jisoo.
Jungwoo mendekati meja mereka, dan mengajak Jaehyun mengobrol.

Ketika Jisoo pamit untuk ke toilet, Jungwoo mulai bertanya perihal Yoona pada Jaehyun.

" Dua hari lalu aku melihat Yoona dirumah sakit. "

" Mungkin dia menjenguk temannya yang sakit. " acuh Jaehyun.

Jungwoo hanya menggelengkan kepalanya tak habis pikir.
" Kau benar-benar tak adil ya memperlakukan istrimu. "

[TWOSHOOT] Yoona and boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang