Makin kesini aku mungkin akan jarang update, jadi anggaplah aku sedang Hiatus.
Semoga kalian suka. Tinggalin jejak ya, Vote saja cukup gak harus comment juga.
Happy reading 🙂
....
Yoona baru saja turun dari bus, dan ketika bus berjalan meninggalkannya, ada satu mobil sedan berwarna hitam menuju kearahnya.
Jelas-jelas Yoona berada dibahu jalan, dan kendaraan tak begitu padat. Jadi melihat ada satu mobil yang hendak menabraknya, Yoona otomatis secepat kilat menghindari mobil itu.
Beruntung ia tak tertabrak, tapi sipengemudi mobil itu malah berakhir menabrak pembatas jalan yang tak jauh dari halte bus tempat Yoona turun tadi.Yoona menjadi orang pertama yang mendekati mobil itu sebelum orang-orang ikut mendekat guna menolong atau melihat.
Mendengar sipengemudi meminta tolong, Yoona dengan cepat mengeluarkan wanita paruh baya sipemilik mobil itu keluar dari mobilnya dan tak lama kerumunan orang-orang berteriak untuk cepat menjauh dengan dibantu beberapa orang, Yoona dan wanita itu berhasil menjauh dari mobil yang saat itu telah terbakar dibagian kap mobilnya.
Yoona benar-benar shock.
Ia bahkan sampai tak menyadari wanita itu telah dibawa kerumah sakit menggunakan taxi yang kebetulan saat itu ikut menolong.Beruntung kakak lelaki Yoona datang memeluknya, dan menenangkannya.
Hyungshik benar-benar mengkhawatirkan sang adik ketika mendengar ada kecelakaan dekat halte yang tak jauh dari rumah mereka.
Dan benar saja, adiknya ikut berada di kerumunan itu.Hyungshik langsung membawa Yoona pulang. Dan setelah merasa tenang, Yoona mulai menceritakan kejadiannya.
Akhirnya Hyungshik memutuskan adik perempuannya itu agar lebih hati-hati lagi. Meski begitu, Hyungshik cukup mengapresiasi kebaikan adiknya itu
" oppa, eonni eodiga? " Yoona mencari keberadaan sang kakak ipar.
" Masih dibutik. Ada pelanggan yang meminta design gaun khusus jadi dia harus kembali ke butik. Tapi tenang saja, dia sudah memasak makanan kesukaanmu. "
" Woah jinjja? Sayang sekali aku harus makan sendiri. "
" Mianhae, Yoong. Ada pekerjaan yang harus oppa selesaikan. "
" Gwenchana oppa, aku hanya bercanda. "
" Makan yang banyak ya adik manis. Dan setelah ini jangan kemana-mana, tetap tenang dirumah. "
Hyungshik kembali ke tempat kerjanya.
Hyungshik sengaja pulang kerumah karena sang istri menghubunginya jika ia harus kembali ke butik. Hyungshik akhirnya meminta ijin pada atasannya untuk menjemput adiknya dimana memang hanya akan memastikan adiknya pulang dengan selamat.Yoona memang memakai ponsel, tapi bagi Hyungshik melihatnya secara langsung akan lebih baik ketimbang lewat benda pipih itu.
...
Eunji sejak tadi mondar mandir didepan tv, membuat Yoona yang hendak kedapur melihatnya bingung.
" Eonni.. wae? "
" Ah Yoong, gwenchana.. "
" Tapi eonni sejak tadi bolak balik seperti setrikaan. Apa yang eonni pikirkan? "
Eunji menghela napas pelan lalu mendudukkan diri disofa tepat sebelah Yoona.
" Eonni mendapat tiket liburan ke Hawai oleh salah satu pelanggan butik. Karena eonni berhasil merancang gaunnya sesuai ekspektasinya. "
" Woah Daebak!! Itu justru bagus eonni, liburan ke Hawai ya ampun!! " Yoona begitu girang lalu sadar melirik sang kakak ipar.
Pasalnya kakak iparnya malah mondar mandir sejak tadi, bukannya senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TWOSHOOT] Yoona and boys
Short Storyhanya berisikan cerita dua chapter dengan Yoona SNSD yg menjadi main cast yeoja. kalau tak suka, jangan di intip.