위험 [END]

257 36 0
                                    

Jaehyun menepikan mobilnya, menunggu Yoona mengeluarkan ponselnya ditas tangannya.

" Ini dia. "
Yoona menunjukkan ponselnya membuat Jaehyun bingung.

" Ini maksudnya apa? " bingung Jaehyun.
" Kau ingin aku selfie? "

Yoona berubah bad mood karena Jaehyun tak sejalan dengan pikirannya.

Butuh semenit bagi Jaehyun memahaminya.
" Ah aku mengerti sekarang. Jadi aku kekasihmu? Tapi aku bahkan baru saja mau melamarmu besok. "

" Melamarku? Untuk apa? Lagipula aku hanya bercanda, hehe. "

" Aku ingin kau menjadi istriku. "

" Tapi Kitakan tak berpacaran. Bahkan saling mengenal dekat juga tidak. " Yoona baru menyadarinya, jika terlalu cepat bagi keduanya menjalin hubungan. Mereka bahkan belum saling mengenal dengan baik.

" Jadi harus pacaran dulu? "

" Entahlah. Tapi aku mau jujur dengan oppa. " Yoona berdeham sebentar
" Setelah bertemu oppa waktu itu, aku terus membayangkan oppa menjadi kekasih khayalanku. Maksudku, aku selalu berkhayal berpacaran dengan oppa. Ini pasti karena aku banyak nonton drama. "

...

Setelah dua hari, Jaehyun dan Yoona resmi menjalin hubungan.
Hyungshik entah mengapa kurang setuju jika Yoona menjalin hubungan dengan Jaehyun.

Bukan karena Jaehyun laki-laki yang buruk, bagi Hyungshik pemilik perusahaan tempatnya bekerja itu merupakan sosok pemuda yang tak hanya tampan namun juga dermawan meski tertutupi dengan tampang datar dan dinginnya.

Hyungshik hanya merasa, harusnya Yoona bersama Taeyong.
Siapa Taeyong? Lee Taeyong adalah sepupu Jaehyun.
Sebelum Jaehyun memimpin perusahaan, Taeyong lebih dulu mengambil alih perusahaan karena saat itu Jaehyun merasa menjadi fotografer adalah hidupnya.

Hyungshik sudah memperkenalkan Taeyong dengan Yoona.
Keduanya terlihat dekat, sangat dekat. Bahkan Yoona selalu bercerita keseharian nya bersama Chanyeol.

Sayangnya, Taeyong mendadak menghilang. Dan Jaehyun dipaksa untuk mengambil alih perusahaan oleh ayahnya.

" Yeobo.. bisakah kau melamun dikamar saja? Sejak tadi Yoona mau menonton serial drama kesukaannya tapi kau malah mengganti chanelnya lalu malah tak menontonnya. " Eunji berkacak pinggang. Cukup kesal juga bingung dengan kelakuan sang suami.
Yoona bahkan harus mencari Eunji kedapur karena ia tak bisa nonton.

" Ah benarkah baby? Mengapa kau tak bilang pada oppa? "

" Aku sejak tadi memberitahu oppa, tapi oppa tak mendengarkanku. "

Hyungshik menghela napas, sedangkan Eunji telah kembali ke dapur untuk membuat makan malam mereka.
Yoona sebenarnya ingin membantu, tapi Eunji menolak dengan alasan Yoona bisa kecapean nanti.

" Ini malam minggu. Kau tak kencan? " tanya Hyungshik setelah mengganti salurannya.

" Kencan? Memangnya harus ya oppa? "

" Ya tidak harus juga, tapi ya kalau bisa kenapa tidak? "

" Lalu mengapa oppa dan eonni tak berkencan? " Yoona bertanya balik.

" Setiap hari kita berkencan, Yoong. Oppa kan sudah menikah, beda denganmu dan Jaehyun."

" Tapi oppa bilang tak menyukai Jaehyun oppa. "

" Tapi kau tetap mau dengannya. "

" Itu karena aku menyukainya. Kenapa memang?"

" Eh? " Hyungshik menatap sang adik heran, menurutnya Yoona belakangan mulai berubah.

[TWOSHOOT] Yoona and boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang