BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!
Typo bertebaran..
🔞🔞
"Ra, makan dulu"
Haechan mengusap pipi Ahra yang terlihat sedikit lebam itu dengan lembut berusaha membangunkannya untuk makan karena gadis itu belum makan sedari tadi sore sedangkan sekarang jam sudah menunjukkan pukul delapan malam.
"Ahra" Bisik Haechan lagi.
"Nghh" Lenguhan kecil itu berasal dari Ahra yang perlahan membuka matanya. Seutas senyum terukir di bibir gadis itu saat pemandangan yang ia lihat untuk pertama kali adalah wajah tampan Haehcan.
"Ayo bangun, makan dulu" Haechan tersenyum lembut masih dengan kegiatannya mengusap pipi Ahra tapi gadis itu tak menuruti perintah Haechan, ia malah terus tersenyum membuat Haechan mendelik sebal.
"Kenapa malah senyam-senyum, kakak suruh kamu bangun, buat makan Ahra" Kesal Haechan.
Gadis itu semin tersenyum lebar kemudian menarik tangan Haechan "Ahra nggak laper, pengennya peluk kak Haechan aja" Ucapnya memeluk leher Haechan dengan erat.
Haechan terkekeh pelan kemudian mengubah posisinya menjadi berbaring disamping Ahra dan menarik gadis itu ke dalam pelukannya.
"Ra" Panggil Haechan.
"Hmm"
"Bra yang kakak beliin tadi nggak kamu pake?" Tanya pemuda itu merasakan dada kenyal Ahra menyentuh dada bidangnya.
Ahra menggeleng pada posisinya yang menenggelamkan wajahnya di perpatahan leher Haechan "Risih Ahra kalau tidur pake bra" Jawabnya.
"Ahra"
"Iya?"
"Kakak pengen"
"Pengen apa?" Tanya Ahra.
"Nenen" Bisik Haechan "Boleh nggak?" Tanya pemuda itu sambil mengusap pinggang Ahra.
"Kalau nggan boleh, ngak pa-" Perkataan Haechan tercekat di tenggorokannya saat Ahra mengangkat kaosnya yang dipakai gadis itu.
"Nih" Ahra menggenggam salah satu dari dua buah benda kenyal miliknya itu kemudian ia sodorkan pada Haechan.
Seringai iblis terbit di wajah malaikat milik lelaki itu "Kamu mulai nakal yaa" Tanpa berlama-lama ia segera memasukkan benda kenyal itu ke dalam mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lollipop 》Haechan ✔
أدب الهواةLOLLIPOP "롤리팝" [COMPLETED] 🔞🔞 "Ahra, lo mau lolipop nggak?" - Berawal dari tawaran itu, berhasil membuat sebuah rahasia antara dua keluarga terungkap. Antara Lee Ahra, kakaknya Mark Lee dan sahabat Kakaknya Lee Haechan 🔞🔞 Main cast: Lee Haechan...