Happy reading.
.
.
.
.***
"PRANG"
Refleks bulan menjatuhkan nampan makanan yang dia bawa.
Semua mata tertuju kepada bulan termasuk laki laki itu****
Aku duduk sambil memainkan ponsel ku.aku baru sampai di Indonesia sekitar 30 menit yang lalu dan aku memilih singgah sebentar di sebuah restoran.
Setelah aku memesan makanan aku menunggu sekitar 5 menit.Tiba tiba.
Prang
aku mendengar seperti ada sebuah benda jatuh aku pun menoleh ke sumber suara dan.
Deg.
Ekspresi ku yang semula datar tergantikan dengan senyum kemenangan.
"aku menemukan mu sayang" batin laki laki itu
Laki laki itu adalah.Sergio Arthur Wilson Laki laki berusia 23 tahun itu lebih memilih melanjutkan perusahaan yang dia rintis sejak umur 17 tahun dari pada melanjutkan kuliah nya. Dan sekarang perusahaan nya sudah menjadi salah satu perusahaan terbesar di eropa dan menjadi perusahaan terbesar di Spanyol.laki laki yang memiliki tatapan tajam bak elang sergio memiliki Sifat yang keras, kejam dan arogan sifat itu akan keluar saat ada yang mengusik nya dan orang terdekatnya. Dia datang ke Indonesia untuk menjalankan bisnis namu siapa sangka dia malah menemukan gadis yang dia cari selama ini.
****
Bulan terdiam kaku dengan keringat yang bercucuran, tubuh nya bergetar, kilas tentang kejadian itu terngiang dia kepala bulan seperti kaset rusak.
"ya ampun bulan kamu kenapa" tanya rekan kerjanya
"ini kenapa bisa jatuh lain kali hati hati bulan " tanya nya lagi
Bulan tersadar dan langsung menoleh ke rekan kerjanya.
"maaf kak! Maaf aku harus pergi"jawab bulan gugup
Bulan langsung berlari ke luar restoran saat melihat Sergio akan mengejarnya.bulan terus berlari sampai dia tak sengaja menabrak seseorang.
BRUK
"maaf!! Saya tidak melihat jalan "sesal bulan
"bulan kamu kenapa" tanya meta
Ya orang yang di tabrak bulan adalah meta yang sedang jalan dengan rangga.
"lo kenapa "tanya rangga
"rangga tolong aku"jawab bulan
"lo kenapa lan" tanya rangga sekali lagi
belum sempat bulan menjawab pertanyaan dari rangga, dia sudah jatuh pingsan di pelukan rangga.
"lan bangun!! hey bulan" panggil rangga seraya menepuk pipi bulan.
Merasa tak ada respons dari bulan rangga langsung menggendong bulan menuju mobile nya dan meninggalkan meta yang sedari tadi kesal karena acara jalan jalan nya gagal karena bulan.
"bulan sialan awas lo nanti, habis lo sama gue" batin meta kesal
***
Rangga membawa bulan Ke rumahnya.sampainya di rumah rangga di sambut dengan teriakan marah sang mamah.
"rangga kenapa kamu tinggal in meta dan membawa gadis sialan ini ke sini"teriak sang mamah
Ya tadi meta mengadukan bahwa dia di tinggal sendirian oleh rangga karena bulan, dan meta tau bahwa mama rangga sangat membenci bulan Karen bulan berasal dari kalangan biasa.
Ya selain di perlakukan semena mena oleh rangga mama rangga dan keluarga besar juga tidak menyukai bulan.
Rangga tak menghiraukan teriakan marah sang mamah.rangga memilah segera membawa bulan kekamar nya dan menidurkan bulan di ranjang nya.
***
ditempa lain
"sial" maki nya dalam hati
"ada apa tuan" tanya adam tangan kanan Sergio
"aku menemukannya dia ada di sini"kata Sergio
"mustahil aku sudah pernah mencari tahu dan menyelidiki bahwa dia tidak ada di Indonesia" jelas adam
"kau meragukan penglihatan ku"tanya sergio
"bukan begitu maksud saya tuan"sangkal adam
"kau jangan lupa yang
menyembunyikan dia siapa adam, kita bahkan sulit mencari info tentang dia" jelas sergio"selidiki sekali lagi, aku harap mendapatkan hasil yang memuaskan"perintah Sergio
"baik tuan"kata adam
"pergi lah adam"perintah sergio
"baik tuan"jawab adam
Lalu sergio berjalan menuju mobilnya di dalam mobil di termenung.
"2 tahun aku mencari mu dan bodoh nya aku baru mengetahui bahwa dirimu ada di sini "batin sergio
"aku sudah menemukan mu dan tidak akan ku lepaskan"batin nya lagi
***
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Bersambung.Gk jelas gak usah di baca.
Gk maksa juga aku nya.
Maaf kalo gk jelas ceritanya.Jangan lupa vote and komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Secret [ On Going ]
Teen Fiction"kau meninggalkan ku tanpa pamit meniggalkan ku sendirian di negara yang tak aku kenal" "dia mematahkan hati ku dengan hal yang tak ku percaya bisa kau lakukan" "aku tau dia mengawasi ku di segala sisi" "aku tak memiliki rasa pada diri nya tapi aku...