_______________________________________
"Penghalang antara dunia nyata dan semu itu berbeda tipis, namun jika kita bahagia bergelung didalam nya, kenapa tidak?"
_______________________________________
.
.
.STARRING
.
.
.
-Oh Sehun-
.
.-Kim Jongin-
.
Ⓔⓝⓖⓚⓐⓤ ⓙⓤⓖⓐ
𝓑𝔂 : 𝓛𝓸𝓾𝓻𝓮𝓷𝓬𝓲𝓪 𝓛𝓮𝓼𝓽𝓪𝓻𝓲
.Kencan kali ini berakhir indah, seperti yang seharusnya dan selama ini terjadi.
“Ada apa melamun?”
Kai bertanya sembari melompat girang. Aku hanya bisa menggeleng lemas, rasanya sayang juga jika pertemuan kita harus berakhir seperti ini.
Aku mengganti mimik dengan yang lebih ceria, tidak mungkin kali ini kita ditemani oleh raut wajah muram, kan?
“Habis ini kita mau kemana lagi?” Pertanyaan inisiatif dilontarkan, aku berharap Kai akan menjawabnya agar kita bisa lebih lama bersama.
“Aku mau ke tempat makan... Lapar...” Gerakan gadis itu mengelus perut singkat itu terlihat sangat imut sekali. Aku tidak tahu harus kemana untuk meredakan bunyi perutmu.
“Itu saja! Steak!” Senyuman lebar yang kai perlihatkan sangat memesona, sayang.
Kai akan selalu mempesona, layaknya sinar mentari yang akan selalu memancarkan cahayanya bagi bumi. Sumber kehidupan bagi semua manusia, bagiku begitu juga bermakna nya dirimu.
Ku jentik jari sebanyak dua kali. Tempat berganti menjadi kedai makan terkenal.
“Aku benar-benar suka dengan kemampuanmu untuk mengadakan sesuatu itu!” kai menjadi lebih girang dari sebelumnya, gadis itu menepuk kedua tangan nya dengan kencang lengkap dengan senyuman cerah.
“Benar-benar keren!!!” Kai membalikan badan dan memelukku erat.
“Padahal tidak perlu segitunya...” Kemudian tanganku ditarik untuk masuk ke dalam.
‘Aku tidak pernah memiliki kemampuan, kedai makan ini hanya imajinasiku saja.’
‘Termasuk engkau juga.’
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕍𝕖𝕣𝕫𝕒𝕞𝕖𝕝𝕚𝕟𝕘 𝕍𝕖𝕣𝕙𝕒𝕝𝕖𝕟🌹
Teen FictionCollection of oneshoot, or song fiction story with hunkai as the main pair. Let's stop by to get acquainted with the story !. Happy reading and hope you all enjoy my story