__________________
"Hanya ini kunyanyikan, senandung dari hatiku untuk mama"
__________________
.
.
.
.
.
.Kim Jongin
...............
......Oh Sehun
.
.
.
.
.
.Seorang anak laki-laki yang berusia 10 tahun kini tengah berlatih piano di kamarnya, sebelum sebuah suara memanggilnya.
"Sehun-ah, turun. Makan malam sudah siap" sang ibu berteriak memanggil anak kecil tadi. Anak laki-laki itu bernama Oh Sehun, putra dari Oh Chanyeol dan Kim Jongin. Sang ayah telah meninggal saat ia masih dalam kandungan. Ibunya berkata bahwa ayah nya meninggal karena terkena penyakit jantung.
Sehun merasa kasihan kepada sang ibu karena harus menjadi single parent diusianya yang masih cukup muda. Walaupun ia masih kecil, Sehun mengerti tentang beban hidup yang harus ditanggung oleh sang ibu
Kim Jongin adalah seorang model sukses yang harus berkerja sekaligus mengurus putra semata wayangnya. Sehun terkadang merasa isi dengan teman-teman nya yang diantar oleh ibu atau ayah mereka ke sekolah.
Sedangkan ia hanya diantar oleh supir ke sekolah. Tanpa ada ciuman ataupun pelukan dari sang ibu. Ia ingin sekali merasakan hal yang sama seperti layaknya keluarga yang hangat.
Namun ia harus menyadari bahwa kenyataan nya keluarga mereka tidaklah sama seperti keluarga yang lain. Namun Sehun terus berusaha untuk menyenangkan ibunya itu, dan tidak membantah atas semua perintah yang diberikan ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕍𝕖𝕣𝕫𝕒𝕞𝕖𝕝𝕚𝕟𝕘 𝕍𝕖𝕣𝕙𝕒𝕝𝕖𝕟🌹
Teen FictionCollection of oneshoot, or song fiction story with hunkai as the main pair. Let's stop by to get acquainted with the story !. Happy reading and hope you all enjoy my story