Annyeonghaseyo~
Kangen gak? Kangen gak?
Paling kangen ceritanya doang, sama authornya kaga.
Gak canda kawand kawand
Malmingan bareng kuy
Enjoy~
.<°•°>. .<°•°>.
[Anda telah tiba di stasiun Geumho]
Tiba² gadis bersurai hitam itu muncul tepat didepan pintu stasiun yg tertutup. Tidak², bukan bagian luar tapi (name) muncul di dalam membuat semua orang yg melihatnya terlonjak kaget, bahkan ada orang yg sampai terjungkal.
'KYAAA!!!'
"OMO!!!"
"HUA HANTU!!!"
"AGH!!!"
'Aduh telingaku!' sweatdrop.
"Si-sial, aku kaget sekali!"
"Si-siapa dia? Bagaimana dia bisa tiba² muncul seperti itu?"
"Se-sebaiknya kita diam saja. Jangan usik dia."
(Name) tak perduli dengan bisikan orang² disekitarnya walaupun ia dengar dengan jelas apa yg mereka bicarakan tapi gadis itu hanya ingin fokus untuk tujuannya saat ini.
*"Tes tes. Byungi, kau disini?"
*Tanda petik dua (") miring artinya lagi telepati ya.
「Iya nona, saya bersama anda.」
"Channelnya sudah kau buka?"
「Sudah nona.」
"Bagus. Ngomong² apakah teman² Dokja sudah disini?"
「Sudah nona, mereka sampai sesaat sebelum nona datang.」
"Baiklah, ka-"
"Hei bocah! Siapa kau?" Tanya seorang ahjussi tiba² membuat gadis itu tidak jadi melanjutkan telepatinya dengan Byungi.
'Ck, mengganggu.'
[Konstelasi 'Peisoner of the Golden Headband' berdecak karena kedatangan orang yg tidak diundang.]
[Konstelasi 'Abyssal Black Flame Dragon' mengerutkan kening.]
[Sejumlah konstelasi lainya mulai merasa terganggu.]
(Name) menatap dingin orang itu.Sekali lihat pun gadis itu tau bahwa dia adalah Bang Cheolsu, si preman menyebalkan yg cukup membuatnya ingin mematahkan lehernya saat melihatnya di mimpi.
"Seo (name)." Jawab (name) kelewat datar sampai² mirip dengan cara bicara Jonghyuk tanpa ia sendiri sadari.
"Itu namamu?"
"Ya"
"Siapa yg tanya itu? Aku tanya kau itu orang macam apa? Tapi akan ku maafkan karena kau cantik." Ucapnya dengan seringai. Jelas sekali apa yg akan dia lakukan selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omniscient Reader's Viewpoint X Reader [Fanfict]
Fantasi[Omniscient Reader Viewpoint x Reader] SLOW UPDATE 'Sudah berapa lama ya? Ah, mungkin 10 tahun?!' Ini adalah cerita tentang seorang mahasiswi yg terus dihantui cerita tentang dunia yg hancur.... °°°°°°°°°°°°°°° "Kenapa kau menolak tawaran Yoo Jongh...