PROLOG🍒

58 8 6
                                    

Cuma mau bilang ini karya pertamaku yang bener-bener ku seriusin. Kebanyakan ide ku dapat dari drakor tapi gak tahu judulnya apa. Semoga suka dan selamat membaca 🍒

Salam emoji ceri 🍒


$####$

"Seperti cermin yang tidak pernah membohongi setiap pantulannya"

Di dunia yang tidak di ketahui letaknya dimana. Yaitu Dunia UNGGLE, hiduplah berjuta-juta makhluk hidup. Mereka sama seperti manusia bumi, hanya saja mereka sedikit spesial. Setiap mahluk hidup di dunia UNGGLE memiliki kemampuan, kekuatan, dan sihir sesuai keturunan masing-masing. Ada yang bisa terbang, ada yang bisa berlari secepat angin, memindahkan barang dengan jentikan jari, ada yang memiliki pendengaran / penglihatan tajam, dan banyak lagi keajaiban mereka dan itu di dapatkan dari garis keturunan masing-masing.

He Nuh seorang lelaki yang baru mengetahui bahwa dia bukanlah anak kandung dari Raja Angin, merasa sedikit terpukul. Pantas saja selama ini He tidak bisa mendalami ilmu angin. Karena ternyata dia bukanlah keturunan Raja angin.

Rasanya He tidak pantas untuk menggantikan posisi Raja Angin kelak. Dengan perasaan campur aduk He pergi dari istana dan masuk ke hutan. He ingin menenangkan hatinya yang seperti di hempaskan kuat oleh kenyataan. He juga penasaran sebenarnya apa kekuatannya? Dan dia ini keturunan siapa?

Berusaha mencari jawaban. He menjentikkan jarinya, mungkin saja dia keturunan dari orang yang memiliki kekuatan ' memindahkan barang dengan jentikan jari'. Tapi hasilnya nihil tidak ada perubahan sama sekali. He beralih berlari secepat angin seperti kekuatan Raja Angin, tetapi tetap nihil, dia berlari seperti orang normal Yang tidak memiliki kekuatan tersebut. Kembali lagi He berusaha dan kali ini dia mencoba untuk terbang, kemudian mendengar suara jarak jauh. Tetapi hasilnya tetap sama. He tidak memiliki kekuatan sama sekali.

Dengan keputus-asaan He melanjutkan langkahnya tak tahu arah. Malam tambah larut, angin dingin berhembus menusuk kulit hingga ke tulang, bunyi berbagai hewan di hutan menyahut menambah sensasi sunyi di malam ini, benda besar berwarna putih terang muncul dari balik awan – menghiasi langit gelap.

Tanpa sadar He sudah melangkah jauh dari istana. Rasa kantuk menyerang kedua mata He. Dia berhenti dan beristirahat di batu besar dekat danau yang indah. Saat akan berbaring di batu besar itu, sebuah keajaiban muncul. He dengan cepat berdiri dan mengucek matanya, takut apa yang dia lihat adalah ilusi atau halusinasinya.

Batu besar itu sedikit bergerak mengeluarkan cahaya yang berbentuk cermin di atas udara. He menepuk-nepuk pipinya. Sakit!! Itulah yang di rasakan He saat dia menampar pipinya, ternyata apa yang di lihatnya benar-benar nyata. Cermin itu perlahan pecah seribu menciptakan sebuah lubang bercahaya yang besar. He mengulurkan tangannya ke dalam lubang itu. Tangannya seakan tersedot masuk, dan menarik seluruh tubuhnya.

Setelah lubang bercahaya itu menelan He. Lubang tersebut kembali berubah menjadi cermin dan masuk lagi ke dalam batu besar tempatnya semula. Di dunia UNGGLE, semua makhluk hidup terlihat tenang tanpa menyadari ke mana He Nuh hilang.

####

461 kata

Semoga suka

DIA YANG LUAR BIASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang