Di pagi harinya, semua sudah bersiap. Mereka akan pergi ke Disneyland."Siap semua? G ada yang ketinggalan?" tanya Junmyeon kepada semua.
Semua yang tadinya duduk santai di sofa menjadi berdiri mendengar Junmyeon yang keluar kamar sembari bertanya.
"Semuanya sudah kok, enggak ada yang ketinggalan," jawab Irene.
"Bagus kalau gitu, inget ya kita semua bermalam di sana, jadi g boleh ada barang apa pun yang tertinggal," jelas Junmyeon yang diangguki oleh semuanya.
"Iyaa Ayah iyaa,"
"Ayah udah kaya guru aja," kata Junkyu yang mengundang tawa dari semuanya.
"Haha, bisa aja kamu kak. Yasudah ayo berangkat," Junmyeon pun keluar rumah diikuti oleh semuanya.
•
•
•
Di perjalanan tidak ada yang membuka suara. Semuanya menikmati pemandangan. Tapi tidak dengan Kim Minjeong. Ia hanyut oleh pikirannya sendiri.
Flashback On
"BUNDA!!!!"
Suara gadis memenuhi ruangan, sembari berlari-lari seperti sedang mencari seseorang.
"Minjeong ada apa?"
Orang yang sedari tadi dicari oleh Minjeong pun keluar dari bilik kamar. Minjeong yang merasa orang yang ia cari ketemu, segera berlari kearah orang tersebut.
"Bunda lihat! Minjeong lulus!!!" Minjeong memeluk sang Bunda, dan dibalas pelukan tersebut oleh Kim Jisoo, Bunda dari gadis itu.
"Anak Bunda pinter banget. Selamat ya sayang," Jisoo mencubit gemas pipi Minjeong lalu mengusap-usap kepala Minjeong.
"Gmn kalau kita pergi ke Disneyland waktu kamu awal-awal masuk SMA? Buat ngerayain hari kelulusan kamu," ajak Jisoo.
"Tapi kenapa harus nunggu aku SMA dulu? Kenapa g besok aja, besok kan Minjeong sama kakak udah libur bund," Minjeong merengek kepada Bundanya. Jisoo segera kembali memeluk anak bungsunya itu lalu mengusap-usap punggung kecil itu dengan lembut dan pelan.
"Sayang.... Kan Ayah masih ada tugas di luar negeri... Kita tungguin Ayah pulang dulu yaa,"
"Kan sama Bunda aja juga bisa," Minjeong masih mencoba membujuk Jisoo agar dipercepat liburan mereka.
"Minjeong enggak mau kah ngerayain bareng Ayah? Kalau ngerayain bareng Ayah pasti seru. Diwaktu Minjeong bahagia, kita semua ngumpul buat liburan, seru kan?"
Mendengar kata Jisoo, Minjeong pun kembali tersenyum lalu mengangguk paham. Jisoo memang sangat pintar membujuk anak-anaknya, jadi tak heran jika Jisoo cocok dijuluki dengan Julukan 'Best Mom' .
"Kita donk baru anaknya Bunda. Kita tunggu Ayah pulang yaa... Baru kita berangkat,"
"Eum... Bunda, tapi kenapa harus ke Disneyland?" Minjeong kembali bertanya kepada Jisoo.
"Karena Bunda sudah lama tidak pergi kesana. Bunda kangen banget. Waktu Bunda kecil, Bunda sering kesana," jelas Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP MOTHER [ Suho X Irene ]
RandomLika-liku kehidupan Irene setelah menikah dengan duda 2 anak. Akan kah berjalan sesuai keinginan? YUK MAMPIR-!