"Minjeong..." Chaeyeon yang sedari tadi mengejar Minjeong pun berhenti. Ia duduk di samping Minjeong lalu memeluk Minjeong."Tante," Minjeong menangis dipelukan Chaeyeon.
"Iya tante paham. Tante tau kalau kamu pingin banget liburan kali ini menyenangkan. Tapi siapa tau jika ending nya seperti ini. Mama Irene juga enggak tau, hanya Tuhan yang merencanakan," kata Chaeyeon.
"Tapi tante, dia selalu merusak segalanya,"
"Minjeong g boleh ah. Itu kan skrng mama Minjeong, Minjeong g boleh gitu,"
"Skrng, Minjeong kembali yuk sama tante, terus Minjeong minta maaf ke mama Irene. Gmn sayang?" lanjut Chaeyeon.
Minjeong mengakui jika Chaeyeon sangat mirip seperti Bundanya. Jika di dekat Chaeyeon, Minjeong selalu merasa dilindungi, merasa sangat nyaman. Apa pun yang Chaeyeon pinta, Minjeong akan menuruti nya.
Minjeong dan Chaeyeon berdiri lalu kembali ke hotel.
•
•
•
"Irene, kamu knp?" Junmyeon yang sedari tadi melihat Irene melamun pun menghampirinya.
"Eh?"
"Ah enggak Suho. Aku hanya merasa bersalah kepada Minjeong. Aku merusak liburannya," Irene menundukkan kepalanya.
Junmyeon langsung memeluk tubuh Irene. Sesekali mengusap-usap punggung Irene.
"Sudah lah Irene. Ini bukan salah mu. Dia yang tiba-tiba datang," kata Junmyeon agar istrinya tak sedih lagi.
"Bukan salah ku bagaimana Suho. Minjeong marah kepada ku," spontan Irene melepas pelukan Junmyeon.
"Aku sudah bilang berkali-kali padamu. Minjeong masih belum bisa menerima semuanya. Dia masih butuh ruang dan waktu. Toh Chaeyeon masih menghibur Minjeong. Kamu tenang aja ya..." jelas Jumyeon.
TOK
TOK
TOK
Mendengar ada yang mengetuk kamar hotelnya, Jumyeon berdiri lalu membukakan pintu itu. Ia mendapatkan gadis cantik nan mungil.
"Minjeong?"Gadis itu adalah Kim Minjeong. Tanpa dipinta, Minjeong memasuki kamar ayah dan mama sambungnya itu.
"Nyonya Irene. Aku meminta maaf atas perilaku ku yang tadi," tak menunggu jawaban dari sang lawan bicara, Minjeong langsung keluar dari kamar tersebut lalu menuju kamar hotelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP MOTHER [ Suho X Irene ]
RandomLika-liku kehidupan Irene setelah menikah dengan duda 2 anak. Akan kah berjalan sesuai keinginan? YUK MAMPIR-!