Kim Winter
Hai kak, ini bener kak Soobin?
Choi Soobin
Oh hai, iya bener, ini siapa ya?Kim Winter
aku Winter kak. adiknya kak JunkyuChoi Soobin
Winter?
Kim Winter
Maksud ku Minjeong kak.
..........................
Dan percakapan itu masih terus berlanjut. Entah apa yang mereka bicarakan. Yang pasti, Minjeong sekarang sudah tersenyum sendiri membaca balasan dari kakak tingkatnya itu. Jujur, Minjeong enggak tau mana yang namanya Soobin, bagaimana pawaannya. Tapi yang Minjeong tau, Soobin adalah anak yang asik.
•
•
•
Malam ini, mereka makan malam di sebuah resto. Karena, hari ini adalah hari terakhir mereka liburan.
"Gmn Minjeong, Junkyu liburannya? Seneng enggak?" tanya Jaehyun kepada keponakannya.
Junkyu yang hendak memakan makanannya pun tak jadi, ia meletakkan kembali sendok tersebut.
"Seneng banget om," jawab Junkyu.
"Ya walau ada gangguan tapi enggak papa lah," timbal Minjeong.
"Bagus kalau kalian menikmati liburannya. Beberapa hari kedepan, Ayah dan om Jaehyun ada tugas diluar kota. Enggak bakal lama, hanya 3 sampai 7 hari saja nantinya," jelas Junmyeon.
"Kok mendadak banget ngasih taunya?" tanya Irene kepada sang suami.
"Iya barusan dikasih kabar juga dari perusahaan,"
"Kalian berdua, dengerin kata kata Mama Irene dan tante Chaeyeon. Jangan ngebantah," lawan bicara Junmyeon hanya mengangguk-anggukan kepala saja tanpa membalas dan menatap mata sang Ayah.
Malam itu, terasa sangat dingin. Hanya obrolan kecil yang terlontarkan. Tak banyak candaan yang keluar dari masing-masing mulut. Jangankan candaan, bahkan sepatah kata pun hanya bisa dihitung dengan hitungan jari.
•
•
•
Seperti biasa, Junkyu dan Minjeong kembali bersekolah, setelah mengambil izin untuk liburan. Kim Minjeong, tak langsung kembali ke kelas, ia memilih untuk pergi ke kantin terlebih dahulu. Bukan karena tidak sarapan, ini sudah rutinitas sebelum masuk kelas, ia akan membeli makanan di kantin, sembari berbincang ringan dengan temannya.
"Gmn liburan lu?" tanya salah seorang teman atau bahkan bestie Minjeong.
"So bad!" jawab Minjeong dengan meletakkan kepalanya di atas meja kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP MOTHER [ Suho X Irene ]
RandomLika-liku kehidupan Irene setelah menikah dengan duda 2 anak. Akan kah berjalan sesuai keinginan? YUK MAMPIR-!