4

11.6K 820 117
                                    

❤️

Pukul 4 pagi dini hari,Jungwon terbangun dari tidurnya,dan sedikit terkejut saat mengetahui bahwa dirinya dipeluk sama Pak Jay nya itu.

Dangdutan hati Jungwon.

'ini masih pagi,enak ya kalo jadi istrinya Pak Jay,setiap pagi liat pemandangan indah'

Jungwon membuang nafas yang tanpa sadar membuat Jay terusik dari tidurnya.

Saat Jay membuka matanya,Jungwon jadi salah tingkah,matanya menatap kearah lain, pokoknya jangan tatap mata Pak Jay,nanti dangdutan hatinya.

"Selamat pagi Jungwon"

Suara serak Jay terdengar sangat Sexy ditelinga Jungwon.

'Jungwon sadar,dia guru kamu ga boleh kelepasan'batin Jungwon berteriak.

"Hehe selamat pagi Pak Jay"

Jay menarik tangannya dan terduduk dari tidurnya,Jay meregangkan otot-otot yang kaku berkat tidurnya yang terlentang,jangan lupa juga tangannya ditindih sama kepala Jungwon selama dipeluk semaleman.

"Emm Pak Jay"

Jay menoleh dan melihat betapa manisnya wajah Jungwon saat bangun tidur,Jay merasa terpesona dengan keindahan muridnya itu.

'kenapa bisa semanis itu'

"Pak Jay, Jungwon mandi duluan ya"

"Ini masih terlalu pagi Jungwon,nanti kamu bisa sakit kalau mandi kepagian"

"I-iya sih hehe"

'Ya tuhan Jungwon pengen dipeluk kaya tadi lagi'

"Kamu bisa lanjut tidur lagi Jungwon,nanti saya bangunkan kalau matahari sudah terbit" Jay menggusak rambut Jungwon dan sedikit tersenyum.

Jay bangkit dari duduknya,berniat mengambil minum didapur,namun Jungwon memegang tangannya duluan.

"Pak Jay emmmm-... Jungwon mau dipeluk lagi boleh?"

'malu anjir, Jungwon oh astaga,kenapa bisa kebablasan'

Jungwon menundukkan kepalanya,dan mengigit bibirnya.

Jay mendengar penuturan Jungwon sedikit terkejut,namun Jay tau rasanya jadi Jungwon,dia kesepian dan pasti membutuhkan pelukan hangat.

"Saya ambil minum dulu ya,habis ini saya peluk kamu sampe pagi,siang,sore"ucap Jay dengan sedikit kekehan diakhirnya.

Dan setelah Jay tidak terlihat, Jungwon memukuli kepalanya sendiri.

"Ihh Jungwon bodo,malu maluin,huaaa kenapa aku begini"gumam Jungwon pelan.

Ayolah siapa yang ga malu kalo diposisi Jungwon?,apalagi sama Wali kelas sendiri.

Jungwon menunggu selama 3 menit,dan melihat Jay kembali dengan dua gelas air putih.

"Ini minum dulu, bangun tidur itu bagus minum segelas air putih"

Jay menyodorkan minumannya kearah Jungwon dan diterima oleh simanis, Jungwon dengan cepat meminum air yang Jay berikan,dan setelahnya menaruh dimeja dekat Ranjang.

Jay memposisikan dirinya bersandar diranjang,dan menepuk pundaknya sebelah kiri.

Jungwon yang melihat seolah mengerti,dan segera mendekat.

Jay menuntun Jungwon untuk bersandar dipundaknya.

Sempat hening sejenak.

"Ekhmm emm Pak Jay pake Parfum apa?wanginya enak Jungwon suka" Jungwon cuma jujur aja sama apa yang dia rasain sekarang.

Pak Jay °JAYWON°✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang