Happy reading all
......
.
.Di sebuah hotel mewah yang terdapat di negara Indonesia Jakarta sedang mengadakan pesta besar-besaran mewah, pesta ini diadakan untuk menyambut kesuksesan sang anak pemimpin perusahaan yang berhasil menjadi ceo muda saat ini.
Sedangkan diantara ribuan orang yang ikut memeriahkan acara ini terdapat seorang gadis yang dibaluti dress berwarna abu-abu, surai coklat pendeknya ia geraikan. Penampilan nya tidak terlalu mencolok hanya saja wajah itu ditempeli dengan make up yang berlebihan membuatnya terkesan lebih dewasa dari usia sesungguhnya, tetapi tidak memungkiri kecantikan nya tidak bisa di remehkan.
Hari ini adalah hari yang paling ia tunggu karna seseorang yang ia cintai berjanji membalas nya.
Queza Alexandra Brian, nama gadis cantik tersebut. Dirinya turut andil dalam segala pesta yang dilakukan hari ini, karna dirinya lah laki-laki ini menjadi ceo muda yang sukses saat ini.
Perusahaan milik keluarga nya ia berikan secara sukarela, tanpa paksaan apa-pun saking cintanya.
MC pun mulai berbicara untuk menyambt sang tokoh utama.
"Mari kita sambut ceo muda ini, ehm bersama pasangan nya mungkin hahahaha."
Deg,....
"Pasangan? Ap_____apa siapa?" Queza bergumam, bahunya bergetar apakah laki-laki itu berbohong? Ngak dia tidak bisa diam saja.
Prokk!Prokk!Prokk!
Bunyi tepukan tangan meriah dari para tamu membuatnya sadar, queza melihatnya dengan teliti dan benar saja laki-laki yang ia cintai sedang merangkul mesra seorang perempuan disamping nya.
Perempuan itu tampak malu-malu akibat perlakuan manis calon suaminya.
Amarah Queza meluap, tanpa pikir panjang dirinya menaiki altar dan mendorong gadis yang berada di pelukan laki-laki itu.
Bugh!
"Akhh!"
Para tamu membelakkan mata mereka tidak menyangka keberanian gadis ini.
Laki-laki itu menatap tajam Queza, tapi dibalas dengan tatapan sayu gadis itu, "Apa yang anda lakukan!!!"
Queza terperanjat sebelumnya dirinya tidak pernah mendapat bentakan dari laki-laki ini, dengan menahan tangisnya. "Ka____kamu maksud kamu apa Regald, kamu bilang aku yang bakalan jadi pasangan kamu," lirihnya.
Laki-laki itu membantu perempuan yang di dorong oleh Queza dan memeluk nya. Hal itu membuat Queza semakin menahan amarahnya.
"Hahahhahaha lo terlalu bodoh Queza, gue cuma mau manfaatin dukungan perusahaan keluarga lo buat gue supaya semakin di atas dibanding siapa pun."
Air mata Queza jatuh tanpa izin nya. Sungguh ia tidak menyangka semua ini, kedua orang tuanya meninggal akibat ke egoisan nya supaya mendapat restu agar dirinya bisa menjadi pendamping laki-laki ini.
Queza yang sudah geram karna dikhianati mengambil belati kecil yang selalu ia simpan dan mengarahkan pada perempuan yang ia anggap sahabat itu.
Srett!
Lemparan nya meleset karna gerakan gesit dari Regald yang langsung membawa kekasihnya dipelukan.
Para bodyguard mengepung Queza akibat perbuatan nya yang mencoba membunuh kekasih dari ceo.
"Kepung dia dan bawa pergi ke tempat saya!" Perintahnya.
Queza memberontak dari cekalan bodyguard, "SIALAN LEPASIN GUE ANJING! LO REGALD BALIKIN PERUSAHAAN DADDY GUE!!!!" Teriaknya, para tamu menutup mulut mereka tidak percaya. Apakah benar keluarga ini sukses karna bantuan dari gadis ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
REBIRTH OF QUEZA
FantasyDi kehidupan sebelumnya dia adalah seorang gadis yang dimabukkan oleh cinta, menutup mata akan kebaikan sebenarnya. Terperangkap dalam lingkaran toxic. kehilangan orang-orang di sekitarnya tidak membuat sisi bodohnya itu hilang, dia adalah gadis yan...