happy reading
all
......Gemercik hujan terus berdatangan, hening nya sekitar dengan bunyi-bunyi air yang jatuh dari atas sana menambahkan kesedihan Reina. Gadis itu membenci hujan ditambah lagi dengan permasalahan yang ia hadapi, kenapa seolah hujan ini datang karna gembira akan penderitaan nya?....
Reina terduduk kaku di tepi kesurnya, ia baru saja pulang dari cafe terdekat diperumahan nya. Dia kesana karna di undang oleh Chris, si crush yang reina suka sejak lama. namun takdir tidak berpihak kepada mereka.
Reina baru saja mendapat fakta bahwa Chris juga menyukai dirinya, senang? tentu saja, tetapi itu hanya beberapa saat setelah Chris dengan tega nya berkata tidak ingin menjalin hubungan dengan orang yang bukan seagama.
Chris beragama kristen sedangkan Reina beragama islam, Chris mengatakan mungkin mereka berdua hanya bisa saling mengagumi tidak bisa lebih, dan yang menyakitkan lagi Chris bilang jodoh itu sudah diatur tuhan.
flashback
Reina senyum-senyum sendiri mendapati crush nya memberi pesan singkat.
Sederhana namun bisa bikin bahagia, itulah yang dipikirkan Reina.
Di sana tertera Chris mengajaknya untuk mengobrol sebentar di cafe deket sini, Reina yang melihat pesan itu pun segera bersiap secantik mungkin.
cafe
"Maaf kak lama." Ucapnya sedikit gugup.
Chris menganguk laki-laki itu mempersilahkan Reina untuk duduk.
"Duduk Rein!"
Reina pun duduk tepat di depan Chris meja lah menjadi penghalang mereka.
"Ooh iya kak, kalo boleh tau kenapa kakak ajak Reina ke sini?" tanya Reina sopan.
"Ooh itu, gue mau ngomong dikit ama lo."
"Ngomong aja kak."
"Gue suka lo."
deg
Jantung Reina seakan mau lompat, semudah itu Chris berkata.
"Tapi gue ngak mau ada relationship diantara lo sama gue."
Reina menatap Chris dengan tatapan bingung nya.
"Kenapa?" Lirih gadis itu pelan.
Chris menghela napasnya gusar, percayalah berhadapan dengan Reina membuat nya kasihan ingin sekali dia memeluk gadis itu, memberikan kehangatan.
"Gue ngak bisa pacaran sama orang yang ngak seagama sama gue!"
Reina tersenyum miris, sesulit inikah mencintai?
Sekarang Reina paham, dan dia juga seakan sadar kembali bahwa laki-laki ini mempunyai kepercayaan yang berbeda dengan nya.
"Kita sudah mempunyai takdir sendiri-sendiri Rein, gue harap lo bisa lupain gue. jodoh tuhan sudah mengatur" ucap laki-laki itu kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
REBIRTH OF QUEZA
FantasiDi kehidupan sebelumnya dia adalah seorang gadis yang dimabukkan oleh cinta, menutup mata akan kebaikan sebenarnya. Terperangkap dalam lingkaran toxic. kehilangan orang-orang di sekitarnya tidak membuat sisi bodohnya itu hilang, dia adalah gadis yan...