Akhirnya kenaikan kelas bagi Minho dan teman temannya, Sejujurnya Minho tak terlalu peduli. Niat nya pun tak ingin datang namun pembagian rapor wajib diambil oleh siswa tidak boleh diwakilkan oleh siapapun.
"baik bapak akan menyebutkan peringkat dari 1 sampai 20"
Minho kemudian menatap kepada wali kelasnya bersiap mendengarkan peringkat kelas.
"peringkat 20___"
"buset deh dari 20 kemana gak langsung dari 1"
Minho mendumal kesal saat sang guru menyebutkan peringkat dari 20 lalu terhenti di peringkat 9.
"bapak akan sebutkan siapa yang ke 8 dan 1 di akhir ya"
Minho tersenyum kecil, ia harap rencana nya berhasil.
"peringkat 7 Lee Felix"
"peringkat 6 Yang Jeongin"
"peringkat 5 Hwang Hyunjin"
"peringkat 4 Seo Changbin"
"peringkat 3 Han Jisung"
Chan yang berada ditempat duduknya merasa was was karena namanya tidak disebut sebut.
Keringat sedikit mengucur dari pelipis, bahkan kedua lengannya terasa dingin, jika peringkat nya 8 maka habislah sudah.
Ditempat duduknya Minho tersenyum kecil, ia pastikan rencana nya memang berhasil.
"peringkat 2 Kim Seungmin"
Chan menahan nafas, sudah pasrah akan keadaannya yang pasti akan di siksa Ayahnya setelah pulang.
"selamat kepada.... "
"Bang Chan karena berhasil menduduki peringkat pertama dimana peringkat pertama selalu diduduki Lee Minho dan Lee Minho tolong belajar lebih keras lagi karena peringkat mu turun drastis dari 1 menjadi 8"
Di dalam kelas itu langsung hening, merasa tak percaya dengan hasil yang diumumkan sang guru.
Bahkan Hyunjin menatap Minho dengan tatapan sulit diartikan.
Chan terdiam di mejanya apa apaan ini, peringkat ini tidak benar adanya.
"nama yang disebut kan tolong segera ambil rapor"
"Seungmin ini gak masuk akal"
"aku juga gak tau ji, aku bingung"
"lee Minho"
Minho dengan senyuman ceria nya berjalan kedepan untuk mengambil rapornya.
"ni anak otak nya udah koslet? Turun peringkat kok sebahagia itu?"
Bisik Changbin pada Chan, Chan masih terdiam namun matanya menatap setiap pergerakan Minho yang mulai keluar kelas.
"chan? Heh diem aja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry [Lee Know]✔
RandomBertahun - tahun kami bersama, namun dalam 1 tahun semuanya hilang sekejap mata. Kebersamaan yang begitu erat menjadi terpisah hanya karena ego. Rantai besi yang mengikat tangan kami, seakan terpatahkan hanya dengan selembar kertas yang terhuyang m...