8YO [Hal 02]

261 33 0
                                    








Para kedelapan bocah nakal kini sudah pulang dari sekolah, mereka tengah berada dilapangan kecil yang ditemukan oleh Jeongin saat berjalan jalan bersama Felix.

Taman biasa mereka bermain kembali diambil alih oleh anak anak SMP.

Sekarang mereka sedanf siap siap untuk hompimpa menentukan siapa yang akan berjaga. Iya mereka akan bermain petak umpet

Jisung memulai nyanyian hompimpa nya

"hompimpa alaium gambreng, kak Changbin gak tinggi tinggi"

"HEH KOK ABIN SI"

"becanda tau"

Mereka melakukan hompimpa sebanyak 3 kali dan sampailah saat Felix berbeda sendiri.

Felix yang menghitung

"LIXIE JANGAN MENGINTIP"

"LIXIE GAK SUKA NGINTIP KAYA UNJIN"

"UNJIN GAK SUKA NGINTIP"

"TERUS KENAPA BIBIRNYA BERLEBIHAN GITU"

"IHHH KESEL"

Apa hubungannya? Sudah suka suka Felix yang manis lucu dan gak suka disalahkan, Lixie selalu benar. Kenyataan nya anak itu selalu salah.

Minho dan Chan bersembunyi di sebuah semak semak, mereka sepakat bersembunyi bersama.

Tapi saat dihitungan ke 7 Minho pergi menjauh dari Chan.

"channie, ino pisah ah nanti gampang ketauan"

"okeeee"

Minho akhirnya mencari tempat persembunyian baru.

"30 LIXIE DATANG"

Felix mulai mencari, awalnya Felix kebingungan tapi saat mendengar suara yang seperti bertengkar disebuah pohon besar felix menghampirinya.

"Seungmin sanaaaaa ini tempat aku sembunyi"

"Jeongin yang sana, aku udah ada disini duluan"

"Jeongin! Seungmin! Yeee ketemu"

Teriak Felix girang

"kamu sih"

"apa apa"

Seungmin menatap Jeongin garang, Jeongin takut? Tentu tidak anak itu malah membalas tatap Seungmin dengan menyipitkan matanya

"awas aja hemp"

Felix kembali mencari, saat dibawah sebuah pohon Felix merasa banyak sekali daun berjatuhan, curiga Felix melihat keatas ternyata ada Jisung diatas.

"SUNGIE KETEMU, YEAY ayo turun!"

"huaaaa Felix, aku gak bisa turun tolongin"

Jisung berteriak ketakutan, Seungmin mendengar teriakan Jisung dia menghampiri pohon itu.

"minnie aku gak bisa turun"

Bak seorang pahlawan, Seungmin dengan suka rela menawarkan diri untuk menangkap Jisung

"loncat aja, aku tangkep"

"ta-tapi gapapa?"

"gapapa ayo dari pada disana nanti ada temen kamu"

"temen?"

"tupai, cepet ih! Nanti ada ulat kamu gatel gatel, atau ada semut pohon IS HANNIE CEPETAN"

"SABAR DONG SUSAH TAHU"

Jisung sudah siap untuk menjatuhkan dirinya kepada Seungmin.

Dan sepertinya Seungmin terlalu percaya diri untuk bisa menangkap Jisung, pada dasarnya tubuh Seungmin itu kecil dan Jisung itu berisi, lihat saja pipinya yang gempal.

Sorry [Lee Know]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang