03

12.3K 866 68
                                    


——

Jeno sudah menyelesaikan dare dari mark dan Sekarang giliran Jeno yg memutar botolnya.

"Cepetan monyet"mark ngegas dikit karena Sedari tadi Jeno terlalu mempaskan arah berputarnya botol itu nanti,dari arahnya,tekanan angin,seberapa cepat diseperkian detiknya.huhh~ perhitungan sekali manusia ini.

"Sabar Napa si Mark"sahut Jeno yg masih mengukur Kemampuan berputar botolnya agar tepat mengarah ke Mark.

"ck."Decih Mark.

"Nah pas nih"Ucap jeno yakin lalu segera memutar botolnya.

Botol itu berputar hingga–

Mengarah ke mark:)

Yup,tepat sasaran.

"Tuh kan perhitungan gw bener"Jeno tertawa puas berbeda lagi dengan Mark yg merenggut kesal.

"Kenapa gw terus sih Thor?"Protes Mark pada author yg cuman haha hihi doang.

"Ya maap"Ucap author sembari menggaruk tengkuknya.

"Yaudah darenya paan?"Mark menghela nafas berat.

"Cium gw selama 4 menit"Jeno menarik turunkan alisnya.

"HAH?LU GOBLOK APA GIMANA!?HERAN DEH TIAP KALI LU YG NGASIH DARE SELALU GA BENER,JAHAT BGT DEH"teriak Mark dramatis.

"Itung² Latihan buat jadi Uke gw nanti Mark"Jeno lagi-lagi mendapat geplakan di kepalanya.

"Gw megang pisau loh Jen.."ancam Mark karena emang sebenarnya mereka lagi di dapur dan Mark lagi motong buah apel.

"Serem bgt si,yodah klo gitu lu aegyo aja gimana?"tantang Jeno yg membuat Mark berfikir.

'klo gw aegyo otomatis gw ga perlu nyium anjing jadi jadian ini, tapi ya kali gw aegyo hiih geli bgt anj'batin Mark.

"Gimana,hm?"sekali lagi Jeno bertanya menyadarkan mark dari lamunannya.

"Hm,hm,hm lu lagi cosplay jadi Nissa sabyan ha!?"ucap mark.

"Bodo amat Mark,bodo,gw ga peduli.sekarang cepetan aegyo gih"desak Jeno yg hanya mendapat delikan tajam dari Mark.

"Ugh,gimana ya?"Gumam mark pelan Sembari berfikir bagaimana caranya aegyo.

"Jeno oppa-! Saranghae~hgg-!"Mark berpose seolah sedang ngambek dengan pipi yg mengembung dan bibir yg dikerucutkan lucu.

Jeno yg melihat Mark aegyo se menggemaskan itu bahkan tak sesuai ekspetasinya merasa hatinya dugun² dan rasanya ia ingin meleyot saja.

"Udah kan?Jeno?oi?jenn!"Panggilan mark membuat Jeno yg membeku
tiba² tersadar.

"E-eh? Oh udah ya.,"entah kenapa keadaan menjadi canggung mungkin karena mark yg masih malu juga Jeno yg Salting.

'Drett..Drett'

Ponsel mark berbunyi dan menampilkan layar panggilan dengan nama ' haechan-ie' yg tertera di panggilan tersebut.

"Halo?"mark menjawab telepon tersebut.

"Mark,emhh ah njun m-maksud kamuhh apa mau s-sampe hubungan kita disini aja hh ng"Terdengar suara Haechan yg tersengal² juga sesekali mendesahkan nama Renjun,membuat mark menghela nafas kasar.

"Chan?kamu baik² aja kan?"mark bersikap seolah tidak tau apa yg sedang terjadi dengan Kekasihnya ah ralat maksudku calon mantan Kekasihnya (?)

"Iya,, hh faster Renjunh ah,mark a-aku minta maaf emh" sepertinya Haechan tidak bisa mengendalikan desahannya membuat mata mark memanas menahan air mata.

"Ya aku mengerti.,segeralah selesaikan urusanmu.ku tutup ya"tanpa memedulikan jawaban dari Haechan mark segera menutup telepon secara sepihak lalu menyibak rambutnya kasar ke atas.

"Kenapa mark?"Jeno memperlihatkan gerak gerik mark yg terlihat sangat gusar.

"Haechan..,hhh~ dia tadi nelpon gw tapi keknya dia lagi 'main' sama Renjun"mark menghela nafas kasar untuk kedua kalinya.

"Huh?lu tau darimana klo dia lagi 'main'?Jeno menarik mark untuk duduk kembali ke kursi di samping Nya.

"Ya gitu,gw cuman denger suara²aneh aja si"balas mark setengah peduli sembari memutar ponsel Nya asal di atas Meja.

"Mark lu udah pernah main sama Haechan ga?"Tanya Jeno yg dibalas gelengan dari mark.

"Engga,gw ga berani ngerusak dia tapi ternyata dia rela nyerahin dirinya dirusak sama orang lain"Mark tertawa tanpa arti, jelas sekali Terdengar nada Kecewa di suaranya yg serak menahan air mata.

Jeno yg Melihat itu segera mendekap tubuh rapuh mark,Jeno mengelus rambut hingga punggung mark yg bergetar di pelukannya.

"Ssstt,tenang lah ada gw disini mark"Jeno membawa mark ke pangkuannya agar lebih mudah untuk memeluknya.

"Hiks jen gw,–g-gw hiks hh"isak mark dengan tangannya yg meremat kuat baju Jeno.

"Iya gw tau mark,gpp gw ada disini buat lu"Suara Jeno Terdengar begitu lembut mencoba menenangkan.

Tak lama Jeno Mendengar deru nafas yg mulai teratur,setelah diperiksa ternyata mark tertidur dengan hidung yg memerah juga mata Nya yg sembab.

'Astaga manis sekali' batin Jeno Sembari mengecup Kening mark pelan dan penuh hati².

Tbc.



Yg mikir kenapa Jeno ga nangis kek mark ketika tau Jaemin selingkuh itu karena Jeno kan Seme (ー_ー゛).
Yakali Seme nangis.
G bgt njir.
Btw ini nulisnya panjangan dikit ga kek di Part sebelumnya.
Lagi rajin aja ehehe.

See you!

"Dare or Dare?" || Nomark [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang