01

12.9K 943 68
                                    

"Kemana si?"tanya mark yg keheranan sebab Sedari tadi Jeno masih menggengam tangan Nya erat padahal udah ada di dalam mobil.

"Apart gw"jawab Jeno singkat.

"Yaudah tangan gw dilepas"Mark merenggut walau tak dihiraukan Jeno.

"Ga."

"Ishh!"mark mengerucutkan bibirnya Kesal dengan jawaban jeno.

/Cupp

Tiba² Jeno mengecup bibir mark sekilas,tapi walaupun sekilas Jeno tetap sempat melumat bibir mark gemas.

"Heh!"Sentak mark kaget yg hanya dibalas Tawa ringan dari jeno.

–––––

"Turun."Titah Jeno setelah sampai di apart Nya.

Mark turun dari mobil lalu mengekori Jeno yg berjalan ke lift basemant(?) apartemen.

Selama di dalam lift tidak ada yg membuka Pembicaraan hingga–

Ting!

Lift terbuka lalu Jeno segera menggandeng tangan mark ke kamar apartnya.

"H-hei Jeno jalannya jan cepet² napa"mark Sedikit terseret akibat Tarikan Jeno yg berjalan sangat cepat.

/Klekk

Jeno membuka pintu apartnya,masuk dengan tergesa lalu segera mengunci pintu.

"Duduk"Setelah Jeno berujar seperti itu barulah Jeno melepas genggaman tangannya dan masuk kek kamarnya.

Mark duduk lalu Merogoh Ponselnya yg ia simpan di saku celananya dan memilih men scroll tiktok Sembari menunggu Jeno.

"Pake ini."Jeno kembali lagi Sembari menyodorkan kemeja putih pada mark yg menatapnya binggung.

"Untuk?"mark mengambil baju tersebut.

"Lu harus jadi babu di apart gw selama seharian penuh sambil make ini"jelas Jeno membuat mark membulat kan matanya ke arah mark.

"Babu palamu!"sarkas mark sebelum berlalu ke kamar mandi untuk berganti baju.

––

"Jeno! Lu gila,ha!? Apaan maksud lu nyuruh gw pake ginian!!?"Teriak mark marah Sembari keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai kemeja putih kebesaran juga Celana pendek yg bahkan tak terlihat lagi karena kemeja tersebut.

"Ga usah banyak protes mark,mending masakin gw makan siang aja deh"Ucap Jeno yg hanya dibalas Tatapan tajam dari mark.

"Lee Sialan Jeno"Desis mark Sembari berjalan ke arah dapur untuk memasak agar dare ini cepat selesai.

Jeno Terkekeh melihat Mark yg menghentak²an kakinya Kesal yg mana terlihat lucu di mata Jeno.

"Masak apa ya?"Gumam mark ketika sudah sampai di dapur.

'apa masak kari ayam aja ya?'batin mark setelah berfikir lama lalu memutuskan untuk memasak itu.

Jeno yg melihat Mark terlalu sibuk berkutat dengan masakan ya di dapur bahkan sampai tidak menyadari keberadaan Jeno di belakangnya,
Jeno melingkar kan tangannya di pinggang milik mark membuat sang empu tersentak.

"Jen?ngapain sih?"mark sedikit merasa risih dengan tangan Jeno yg mengusap pinggang Nya.

"Hm harum bgt sih"Jeno menghirup tengkuk mark yg ter ekspos.

"J-jen bentar dulu,"mark menahan Jeno yg mulai menciumi leher dan Punggungnya belum lagi tangan Jeno yg Sedari tadi meraba sana sini.

Jeno yg Mendengar ucapan mark pun berhenti tapi sempat mencium pipi mark sebelum duduk ke Meja makan untuk menunggu sang calon istri.ekhem calon istri?ga salah baca nih gw?.

Tbc.

Hi!
Kita BBB dulu ya.
Bagaimana hari kalian?
Berjalan dengan Baik?
Bagus lah.
Sekian terimakasih.

See you!

"Dare or Dare?" || Nomark [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang