"Lepaskan aku,Sialan"Baiklah ini bukan lagi mark melainkan Minhyung yg memiliki kepribadian liar dan bebas.
"Apa yg kau lakukan?"Jeno berhenti di sebuah gedung tua di dekat sekolah mereka.
"Hn? Maksudmu?"dahi Minhyung mengerut tidak mengerti.
"Kenapa mark membiarkanmu menguasai dirinya? Apa yg dia lakukan?"Jeno menatap dalam Minhyung yg tersenyum simpul.
"Mudah saja, cemburu mungkin?"Minhyung atau lebih tepatnya sisi lain Mark mendekat dan mengelus rahang Jeno.
Minhyung mendongak sedikit, menatap Jeno sensual membalas tatapan tajam dari Jeno .
"Cemburu?"Jeno tidak mengerti kenapa mark cemburu.
"Ya, kau memperlakukannya berlebihan! Dia menjadi lemah Jeno"Minhyung tertawa cukup keras.
"Kembali kan Mark."Titah Jeno memejamkan matanya menahan amarahnya akibat sikap Minhyung yg terus bermain².
"Tidak usah buru², aku Berbicara sesuai apa yg dia mau Jeno"Minhyung menyeringai Lebar dan sedikit mundur memberi jarak antara dia dan Jeno.
"Kenapa kau kembali?"Jeno membuka matanya menatap tajam Minhyung yg tersenyum manis dihadapannya.
"Kenapa?Kau,kau pilih aku atau dia?"Minhyung menunjuk dada Jeno ketika mengatakan kata kau.
"Kau tidak bisa terus bertahan di tubuh mark,kau hanya akan mencelakai nya"inilah yg Jeno takutkan akhir² ini karena Kepribadian lain Mark yg sering muncul akibat Haechan pacar Mark yg berselingkuh.
"Maka tunggu sampai kau mendapat berita tentang pemuda berumur 18 tahun diduga bunuh diri tanpa sebab yg pasti..,"Minhyung tertawa lantang di akhir katanya.
"Aku tidak bercanda minhyung-ah"Jeno menatap sendu minhyung yg menghentikan tawanya dalam sekejap.
"Tidak ada yg bilang kau sedang bercanda,Jeno"Minhyung memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana.
"Lebih baik kau selesaikan urusanmu dengan jelas pada Jaemin barulah menjelaskan kepada Mark tentang kau yg ternyata belum putus dengan jaemin,"Minhyung menepuk bahu Jeno lalu pergi begitu saja.
"sial." Desis Jeno kesal pada dirinya sendiri.
———
Minhyung berjalan ke luar gedung kosong tersebut,berjalan santai dengan tangan kanannya yg membuka kancing teratas baju seragamnya,melepas ikat pinggang Nya lalu mengeluarkan baju Nya yg dimasukkan kedalam dan melepas dasi yg Sedari tadi mencekik lehernya.
"Aku tidak mengerti kenapa dia bisa memakai seragam yg menyessakkan ini selama seharian penuh"Minhyung Berbicara sendiri membayangkan betapa tidak bebasnya hidup mark.
Setelah Berbicara seperti itu Minhyung tertawa merasa bodoh sekaligus Kecewa dengan sikap lembut yg dimiliki mark.
"Kau terlalu lemah, mark"Minhyung memukul dadanya sendiri dua kali lalu kembali tertawa kecil.
"M-mark.."suara Lirih seseorang menghentikan Tawa Minhyung.
Minhyung diam lalu tersenyum tipis ketika menyadari suara itu berasal dari kekasih ah maksudku Mantan kekasih mark? ya,dia Adalah Haechan.
"Hm?"Minhyung berbalik dan menampilkan seulas senyum tulus.
Haechan mendekati Minhyung lalu segera memeluk tubuh tegap Minhyung.
"A-aku gamau-, putus sama kamu hiks,maafin aku hiks" Haechan menangis di dalam pelukan mark ah atau lebih tepatnya dia saja yg memeluk Minhyung, Minhyung tidak Membalas pelukan Itu.
' kenapa Jaemin dan Haechan suka sekali men drama? ck. Terlalu mudah ditebak ' batin Minhyung heran tapi berbeda dengan tangannya yg mengelus lembut punggung Haechan.
"Hm tidak masalah."Minhyung benar² berusaha untuk tidak segera Menguliti tubuh tidak suci Haechan ini.
"S-sungguh?"Haechan menatap Minhyung yg kembali memasang ekspresi ramahnya dan tersenyum.
"Tentu,kau mau pergi jalan² nanti malam?"mark mengelus rambut Haechan perlahan.
"Aku mau"wajah Haechan kembali cerah seakan ia benar² dimaafkan dan tidak melakukan Kesalahan yg buruk.
Mark tersenyum tipis Mendengar balasan dari Haechan baginya itu adalah awal dari skenario drama hidup ini dan dirinya lah yg menjadi peran utama atau dirinya yg lebih senang menyebut Nya Antagonis yg pertama kali menjadi seorang peran utama.
Tbc.
ga jelas bgt tolong:)
Pokoknya gitu lah.
Gausah protes.
No bacot.
Entar nama chara nya mark bisa berubah jadi Minhyung klo Kepribadian Nya yg lain muncul,jadi ya kek orang yg berbeda tapi ditubuh yg sama.
Tau kan Kepribadian ganda?
Nah pokok Nya gitu, klo gatau tanya aja Google:)Makash buat yg vote!
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
"Dare or Dare?" || Nomark [✓]
FanfictionBerawal dari dua sahabat yang bosan dengan kelakuan kekasih mereka masing-masing lalu berakhir mereka bermain Dare or Dare dan itulah yang menjadi sebuah awal cerita cinta mereka, hanya ingin bermain-main tapi malah menjadi serius? Perlahan kenyataa...