#4

1 0 0
                                    


Ketika ia sampai didepan rumah ia hanya terdiam,menatap kearah didepannya dengan ekspresi datarnya.hingga detik berikutnya..

"AAAHHHKKHH !!!!" teriak hana yang sukses membuat seluruh penghuni didalam rumah keluar..

"adek,, kamu kenapa ?" hwan yang pertama berlari kencang menghampiri sang adik , memeluknya erat.

"kamu kenapa ??" panik hwan,,

"kakak lepaskan , "kesal hana. Wajahnya cemberut.

"kakak yang kenapa, hana itu hanya senang" lanjutnya yang mendapat ..

"hah ?? senang kenapa ?" hwan masih belum sadar..

"itu.." tunjuk hana.

"itu mobil siapa ??" ya,, sebuah mobil berwarna merah bermerekkan BMW X6 terparkir rapi dihalaman depan rumah keluarga Hyun. Bukan hal aneh sebenarnya, karena si putra sulung keluarga Hyun. Kijoon. Juga memiliki mobil mewah dari merk Ferrari 458 Italian Coupe. Beda lagi dengan sang putra kedua yang menggaet brand dari merk kenamaan Mercedes Benz GLS 63.

"my sweatheart,, kau suka ??" itu sang ayah yang bertanya sembari memeluk istrinya yang tengah tersenyum hangat kearah hana.

"enggak," tunduk hana..yang mendapat kerutan bingung di wajah sang ayah,,

"kenapa ?? warnanya kamu tidak suka ?? atau mau ganti merk ?? bilang sama appa,, apanya yang eng—

"enggak salah lagi maksudnya appa,, " sergah hana seraya berjalan menghampiri sang ayah..

"gomawo, appa.. saranghae " manjanya dalam pelukan sang ayah..

"hah,, syukurlah kalau my sweatheart suka.." usapan lembut sang ayah berikan pada gadisnya.

"boleh hana coba ???" tatapnya pada sang ayah, seperti anak kecil yang tengah meminta ijin pada ayahnya untuk mencoba sepedah barunya.

"tentu saja boleh sayang, dan lagi..selamat ulang tahun putrinya ayah" sebuah ciuman hangat dikening diberikan sang ayah untuk putrinya ini..

Ketika Hana akan berlalu melewati sang kakak kedua,Hwan. Sebuah genggaman mengalun indah di tangannya..yang berakhir dengan kerutan didahi Hana.

"wae ??" bingung hana..

"andwae.." ujarnya dengan suara rendah ,yang semakin membuat orang yang disekitarnya bingung .

"waeyo ??" pertanyaan itu kembali muncul.

"Kakak bilang , tidak boleh. Adek tidak boleh bawa mobil sendiri " tatapnya tepat dimanik sang adik.

"Kakak, itu mobil adek, appa yang kasih, dan sekarang mau dicoba tes drive. Itu berarti bawa mobil sendiri,, tapi kenapa tidak boleh ?? adek juga bisa bawa mobil sendiri ,, " terang hana..

"abeoji,, kenapa abeoji malah memberikan hana mobil ?? hwan msh bisa antar jemput hana, antar kemanapun hana mau pergi .." kesal hwan,,,

"hana,, cobalah, jangan sia-siakan latihan mu selama ini,, oke ??? didalmya juga sudah terdapat surat ijin mengemudimu.." jelas sang ayah,, yang mendapa anggukan antusias dari putri bungsunya tu.

"AYAH YANG TERBAIK !!!" hanpun segera melepas gengaman hwan dan berlari menuju mobil barunya..

"ABEOJI !!!!" hwan marah karena diabaikan,,

ANTARA AKU, KAU DAN KEYAKINAN KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang