.sret..
Bruk.
"mau kemana Min Yoongi –ssi ?" hana dengan cepat membalikkan yoongi danmenyudutkannya ke depan pintu. Mengungkungnya diantara dia dan pintu keluar.
"kutanya kamu mau pergi kemana Min-ssi ?"ekspresi yang datar, dengan tatapan yang tajam hana berikan pada pria yang sedari tadi membuatnya kesal.
"aku akan pulang,, kenapa ?" jawab yoongi tak kalah dingin.
"pulang ?? kau pikir kau bisa pulang setelah membuatku kesal ??" tanya hana.
"bukan aku yang membuatmu kesal, kelakuanmu sendiri yang membuatku jengah." Yoongi sangat tenang menghadapi hana yang sudah terlihat memerah wajahnya menahan kesal.
"kau jengah dengan sikapku ??"
"menurutmu ? dan juga .." yoongi segera mendorong pelan tubuh hana untuk menjauh dari tubuhnya.
"aku tidak suka dengan kedekatan ini, jangan pernah lakukan hal ini lagi" setelah berujar demikian,, yoongi segera berbalik membuka pintu dan pergi dari ruangan. Meninggalkan member lainnya dan hana yang masih terkejut dengan sikat yoongi barusan.
"oppa,apa aku salah ?, " tanya hana yang entah pada siapa
"hana-ya ?" hoseok menghampiri hana
"hobie oppa,, bagimana menurut oppa ??" hana menatap hoseok dengan genangan air mata di pelupuk matanya ,
"oh,, hana-ya.. " hoseok segera merengkuhnya kedalam pelukan.
"hiks... apa yoongi hiks....oppa sedingin itu hiks,, ??" jatuh sudah airmata hana ,, ia menangis dalam pelukan hoseok.
"sudahlah,, jangan menangis lagi oke ??" bujuk hoseok
"iya,hana. Sudah ya,, jangan nangis lagi.. " jungkook ikut menenangkan..
"biar nanti oppa yang memarahi yoongi,, oke ,, jangan menangis princes.." seokjin ikut memberi usapan lembut pada punggung hana.
Namjoon yang melihat pemandangan didepannya jadi tidak enak sendiri,, dia merogoh sakunya mengambil handphone dan segera mengirimi yoongi pesan,,
//Yoongi Hyung//
Hyung,, apa sikapmu tidak terlalu kasar pada hana ??
Maksudmu apa, namjoon-a ?
Hana sekarang sedag menangis karena sikapmu,,
Aku bahkan tidak pernah melihat hyung seperti ini,, hyung kenapa ??
Hana juga mungkin hanya bercanda,, dia tidak serius dengan apa yang diucapkannya.
Sudahlah, aku lelah.
Hyung....
Hyung..
Yoongi hyung ???
Dan yoongi hanya membaca tanpa berniat untuk membalas. Dan itu juga yang membuat namjoon semakin penasaran, kenapa hyungnya bisa bersikap demikian,, yoongi memang terkenal dingin, cuek,, namun sangat perhatian.
"Min Yoongi-ssi ??" panggil seseorang pada yoongi yang tengah duduk menikmati pemandangan kota seoul dari balkon sebuah cafe.
"nde,," yoongi segera bangkit memberi salam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA AKU, KAU DAN KEYAKINAN KITA
Fiksi Remaja"jika aku mengatakan ,bahwa aku serius dengan uca- "kata apa ? yang mana ??" sela hana kesal.. "aku menyukaimu" jawab namjoon mantap "aku juga menyukai jimin, aku suka semua member,, aku juga suka dengan sejin oppa,, aku juga suka bang pd-nim. Rasa...