O1 | Camboy

19.1K 530 111
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••


Sosoknya terbalut kemeja baby blue oversize dengan kancing yang tak dikaitkan, sebuah bando serta ekor kelinci terpasang di tubuh mulus tersebut, sibuk melambai ke arah kamera sembari membiarkan seorang pemuda lainnya memeluk posesif dari belakang sambil menumpukan dagu di pundak.

Klikk-

"Hahh akhirnya selesai." menyandarkan punggung pada dada sang partner ketika sudah mematikan satu persatu kamera yang terpasang untuk merekam kegiatan sex barusan- ia lantas menyamankan diri sembari beristiahat di pelukan sang dominan.

Han Jisung namanya, sosok camboy dengan ribuan pengikut di salah satu situs porno. Mahasiswa semester empat itu memang cukup sering melakukan having sex demi membuat konten yang akan ia upload nanti. Alasannya? Tentu karena hal tersebut menyenangkan serta mendatangkan uang.

Hanya penonton premium yang bisa menyaksikan video secara lengkap, dan pastinya mereka harus membayar cukup mahal untuk hal itu.

Tapi tak masalah, Jisung lumayan kreatif dalam memanfaatkan tubuh indahnya. Lelaki manis tersebut sering mengenakan pakaian baby boy yang nampak begitu menggoda untuk dijamah. Sesekali ia juga akan cosplay menggunakan kostum anime atau sekedar mengubah penampilan layaknya hybrid penggoda.

Seragam gadis SMA, pakaian serupa maid, ekor dan telinga binatang bahkan beberapa sex toy pernah ia coba. Tentu Jisung tak sendirian, ia dibantu oleh sang partner yang rela bekerja tanpa dibayar. Ya memang siapa yang akan menolak jika disuguhi lubang menggoda miliknya?

"Kak, jangan mulai. Besok kita harus ke kampus."

Lee Minho selaku tersangka utama hanya terkekeh pelan sembari lanjut mengecup perpotongan leher temannya. Hubungan mereka memang aneh, tak ada ikatan khusus, hanya sebatas dua orang yang bersetubuh demi kepentingan konten.

"Iya iya maaf. Sekarang mau mandi atau langsung tidur?" yang lebih tua melontarkan tanya, beralih menyentuh nyentuh bando kelinci yang Jisung kenakan.

Tadi anak itu nampak begitu menggoda layaknya jalang, namun ketika kamera sudah mati, entah kenapa Jisung justru berubah menjadi manja seperti anak kecil. Tentu bukan masalah, justru hal itu mampu membuat Minho merasa gemas.

"Tidur aja deh kak, nanti subuh aku perlu bangun buat edit video tadi."

Keduanya tak bodoh untuk mengumbar wajah di situs porno tersebut, Jisung akan memburamkan paras mereka lalu mematikan volume ketika ia tak sengaja menyebut nama Minho. Semua itu dilakukan demi menjaga identitas serta kehidupan supaya tetap tenang.

"Yaudah deh, let's sleep little bunny." Minho berucap ringan sebelum akhirnya menggendong Jisung ke kamar sebelah, seprai itu sana sudah terkotori oleh sperma, tentu akan terasa tak nyaman jika merebahkan diri di sana.

Hard Lemon [Minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang