O1 | Camboy #Bonus Part

11.8K 468 41
                                    


WARN : NC 18+

WARN : NC 18+

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Nghh ahh...hmh- ahh." Jisung mendesah intens seiring dengan tubuh yang terhentak beberapa kali.

Menoleh ke belakang, bisa Jisung lihat bagaimana sang kekasih yang nampak menggigit ujung kaos miliknya sembari menggerakkan pinggul dengan semangat guna menumbuk lubang si manis yang sudah becek.

Tangannya bergerak dengan bebas di bawah sana, meremas kejantanan sang sumbisive yang menganggur lalu ia mainkan kepala penisnya menggunakan ibu jari. Minho benar benar lihai dalam membuat Jisung tak bisa berkutik.

Sial, pemuda tampan itu benar benar menghajarnya mentang mentang hubungan mereka sudah berubah ke level yang lebih serius.

"Ughtt pelan pel...an- Kak Minho~" si manis mulai kelelahan, sungguh. Tiga ronde tadi sepertinya belum bisa memuaskan dominannya.

Plakk...

"Lubangmu terlalu nikmat Ji, aku gak bisa nahan diri." Minho berbisik rendah, menampar pelan pantat sintal tersebut lalu meremasnya dengan gemas.

Tak peduli seberapa sering ia masuki, senggama Jisung tetap terasa ketat dan juga hangat. Terasa begitu memanjakan kejantanannya ketika tertanam di dalam sana.

"A-amhh...aku capek-"

Brukk...

Tangan mungilnya sudah tak kuat menumpu badan lagi, alhasil tubuh Jisung ambruk ke depan dengan posisi menungging karena pinggang ramping tersebut masih Minho tahan supaya tetap berada pada posisi semula.

Tak ingin berhenti sampai di sana karena ini juga merupakan hukuman untuk Jisung yang seenaknya memutuskan ingin mencari partner baru- Minho lantas meraih kedua lengan mungil sang kekasih, ia tarik ke belakang sampai dada yang lebih muda membusung sempurna.

"Anghh...kak~" Jisung masih merengek namun si tampan tetap tak menghiraukan.

Meski bilah membangkak itu memohon ingin berhenti, namun tentu Minho tau jika Jisung tetap menikmati.

Bukan hal yang sulit untuk si tupai meloloskan diri, bisa saja ia langsung mendorong tubuh Minho lalu pergi dari sana. Namun tidak, tentu yang Jisung lakukan saat ini hanya pasrah karena penis sang kekasih terlalu menggoda untuk ditolak.

Jisung benar benar seperti seorang jalang.

Plok

Plok

Plok

Suara kulit beradu terdengar kian nyaring, Minho lantas menarik kejantanannya keluar karena ingin mengganti posisi saat ini.

Misionaris, doggy style, posisi backhug bahkan uke on top sudah mereka coba. Baiklah, Minho berjanji jika pelepasan ini akan menjadi yang terakhir.

Hard Lemon [Minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang