Warn! NC 18+
Flop Fantasy Story•••
Ctakk...
Srett...
Mematikan lampu kamar, Jisung langsung beranjak ke atas tempat tidur. Cahaya sang rembulan menyoroti dari jendela kaca, membuat malam si manis tak terlalu gelap.
Memejamkan mata sembari membungkus diri menggunakan selimut, Jisung mencoba segera terlelap setelah lelah menjalani kehidupan yang membosankan. Terus terulang, terulang dan terulang.
"Hahh..."
Menghela nafas panjang, pemuda menggemaskan tersebut lantas mengubah posisi menjadi terlentang, asik menatap langit langit kamar karena kantuk tak kunjung datang.
Jika sudah seperti ini, hanya satu kemungkinan yang akan terjadi-
"Tidak bisa tidur, hm?"
Mendengar suara halus di sebelah, Jisung lantas menoleh dengan malas.
Bola mata ia putar, memilih untuk langsung memunggungi sosok yang tiba tiba muncul di kamarnya.
"Kenapa kau mengabaikanku?"
Jisung masih berpura pura tak mendengar meski saat ini sebuah lengan sudah merengkuh pinggangnya dengan erat.
"Aku harap kau tidak lupa dengan perjanjian kita."
"Persetan." Jisung mendesis kesal. Oh ayolah, ia hanya ingin tidur dengan tenang, kenapa begitu sulit?
Bukannya tersinggung, pemuda tampan tersebut justru mengulas senyum penuh arti.
"Ayo ke istanaku."
Selalu selalu selalu dan selalu seperti ini.
Demi Tuhan, ia tak pernah bisa mendapat tidur yang nyenyak semenjak bertemu dengan sosok bernama Lee Minho.
Sosok yang disebut sebut sebagai Dewa Nafsu.
━━━━━━━━━━ ⸙ ━━━━━━━━━━
g o d o f l u s t
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━Membuka mata perlahan, Jisung mendapati pengelihatannya menggelap.
Ah tentu ia tak panik, bukan karena buta tapi dapat dipastikan jika saat ini matanya tengah tertutupi oleh sebuah kain.
Kedua tangan terikat di belakang tubuh dan Jisung sadar bahwa sekarang ia tengah berada di atas tempat tidur dengan kondisi tanpa busana.
Cukup aneh memang mendapati reaksi santai di situasi yang cukup gila, namun setelah menghadapinya terus menerus selama satu bulan, lama lama Jisung menjadi terbiasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Lemon [Minsung]
Fanfic[Oneshot or More!] ㅡ Minho dan Jisung yang menghabiskan waktu bersama di tiap kisah berbeda ㅡ WARN!! : Cerita ini mengandung adegan dewasa ⚠ Dominant : Minho! Submisive : Jisung! | Pembaca diharapkan bijak dalam memilih bacaan!! |