O5 | Klub Jurnalistik #Part 1

6K 373 16
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Mading sekolah hari ini sedang ramai ramainya. Banyak dari mereka yang saling berbisik hanya untuk sekedar menggosip atau menyuarakan keterkejutan ketika melihat artikel yang terpasang di sana.

BIG NEWS! DUA MOST WANTED SEKOLAH MENJALIN ASMARA.

Lalu di bawahnya terdapat foto seorang gadis dan pria yang berjalan memasuki sebuah hotel. Tentu bahan yang begitu hangat untuk diperbincangkan.

"Aku beneran gak nyangka mereka kayak gitu."

"Harapan gue jadian sana Karina udah pupus anjing."

"Ini seriusan? Klub jurnalistik emang hebat banget."

Di sisi lain, seorang pemuda yang tengah berdiri di balik tembok seketika mengulas senyum puas. Lagi lagi ia berhasil membawakan berita kontroversi yang bisa menarik perhatian banyak orang.

Well Han Jisung, kerja bagus.

━━━━━━━━━━ ⸙ ━━━━━━━━━━
k l u b j u r n a l i s t i k

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Ting!

Line!

Jisung menyerngit heran begitu mendengar bunyi notifiikasi yang cukup ribut siang ini.

Sambil mengapit sebuah bakpao di mulut, lelaki menggemaskan tersebut lantas merogoh saku celana guna mengeluarkan ponsel miliknya.

Mungkin ada gosip baru yang menyebar, bisa saja ia menggunakan kesempatan ini untuk meliput berita.

Namun sayang sekali, bukan hal seperti yang ia harapkan. Sesuatu yang terjadi justru sangat jauh- jauh dari ekspetasi.

Grup line sekolah langsung ia buka, sontak mematung begitu melihat rentetan pesan yang masuk silih berganti.

Klub jurnalistis udah gila? Mereka bikin berita yang salah.

Hahaha aku yakin setelah ini anak anak jurnalistik gak berani muncul

Mereka udah kehilangan muka

Hahaha pantesan berita tadi rasanya aneh banget, ternyata dibuatnya asal asalan

Gue kira klub jurnalistik bakal bikin berita yang real aja, nyatanya gak jauh beda sama lambe turah

Melihat banyak cibiran di sana, sontak Jisung keluar dari forum chat tersebut lalu beralih ke grup dimana para anggotanya sedang pusing membahas masalah yang sedang terjadi.

Jeongin

Gimana sekarang? Ternyata mereka gak pacaran

Seungmin

Hard Lemon [Minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang