O4 | Roh Penjaga #Part 2

6.5K 330 29
                                    

Warning 18+

Warning 18+

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Ahh...haa- mphh..." Jisung mendesah nikmat seiring dengan tubuhnya yang bergerak naik turun.

Sosok mungil satu itu benar benar terlihat menggoda. Kepala yang sedikit mendongkak, mata terpejam erat, mulut terbuka mengeluarkan rintihan halus- dan jangan lupakan lubang sempit yang meremas kejantanan Minho.

Ah, rasanya tak sia sia ia mengeluarkan uang untuk bermain malam ini.

"Anghh...eumh- haa..." si manis sedikit mengeratkan cengkraman pada pundak sang dominan, dada melengkung dengan indah, merasakan tubuhnya sedikit bergetar ketika Minho meremas dua tonjolan kemerahaan tersebut dengan begitu lihai.

"Shh...panggil namaku Ji." Minho berucap sembari menahan geraman, sosok di pangkuannya itu sungguh ahli dalam memuaskan penis miliknya.

"Amhh- M-Minho kamu- huhh..suka?"

Merasa mendapatkan izin, yang lebih muda lantas melontarkan tanya. Memang benar, selama bersetubuh dengan pelanggannya, Jisung tak berani bertindak terlalu jauh.

Beberapa dari mereka memiliki ego yang tinggi, bahkan dulu ada yang tak sudi menyentuh Jisung, ia hanya diperintahkan untuk mengulum penis tersebut lalu membuka kaki lebar untuk dimasuki.

Minho bisa dikatakan sebuah pengecualian, pemuda tampan itu tergolong baik, bahkan memperlakukan Jisung dengan cukup lembut.

Ah, ia cukup beruntung malam ini.

"Iya Ji- hhh...aku suka. Terus gerak- ahh..."

Entahlah, Jisung lupa kapan terakhir kali ia menikmati ketika bagian bawahnya terisi oleh kejantanan seseorang.

Sang sumbisive menunduk, memandang Minho lengkap dengan senyum tipis terulas. Ah, rasanya ia ingin mencium bilah yang lebih tua.

Plok plok plok...

Suaranya terdengar cukup nyaring, Jisung kembali menggerakkan tubuh naik turun dengan cepat guna memperdalam tautan mereka.

Minho masih setia memperhatikan, bahkan ia sadar dengan maksud dari tatapan Jisung.

Maka dari itu-

Srett

Chupp..

"Mphh-"

Tanpa aba aba, sang dominan langsung menarik tengkuk lelaki di hadapannya, memiringkan kepala sekilas lalu membungkam penuh bibir yang terlihat merona secara alami.

Slurp

Awalnya Jisung memang terkejut, namun ia berhasil mengimbangi ketika lidah basah Minho mulai mengajaknya menari di dalam sana.

Hard Lemon [Minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang