Di dalam perjalanan zhongli hanya diam sambil membaca buku yang tadi ia pinjam, sedangkan childe sedang memikirkan hal hal aneh seperti biasanya.
"Xiansheng.." Childe tiba tiba bersuara dan itu membuat zhongli menoleh ke arah nya.
"Hm?"
"Jadilah kekasih ku.."
"Childe, kita sama jenis.."
"Lalu?"
"Bukankah sudah ku bilang di perpustakaan tadi?"
"Hmph.."
Childe dan zhongli kembali diam selama perjalanan, saat zhongli merasa sudah hampir sampai dia langsung memberitahu arah nya kepada childe.
Tak lama mereka berdua sampai di depan rumah zhongli, lalu terlihatlah rumah yang sedikit besar dan ada anak bersurai hitam sedikit hijau??
[Rambut anak ku warna apa.. Tapi disini saya jadikan adikku saja-w-]
Zhongli turun dari mobil dan begitupula childe, anak yang tadi melihat ke arah mobil itu langsung mendekat ke arah zhongli dan langsung menanyakan siapa yang ada di samping nya.
"Xiao!" Anak bersurai hitam agak kehijauan itu bisa di panggil dengan nama Xiao.
"Siapa itu?" Xiao langsung menatap sinis childe yang berada di samping zhongli.
"Teman ku, kakak mu belum pulang? Dimana ibuku??"
"Belum, didalam tuh.. Gatau lagi ngapain"
"Baiklah~ ayo masuk dulu!! Childe ayo" Zhongli langsung menarik tangan Xiao dan di ikuti childe berjalan di belakang nya.
Saat pintu terbuka, terlihatlah seorang wanita yang sedang duduk sambil memainkan handphone nya.
"Mah?"
"Eh setan keseruduk sapi-- Hah?! Eh..??"
"Mama kenapa kaget gitu??"
"T-tidak ada!! Haha-- siapa itu mhm?"
"Teman ku, aku kekamar dulu.." Zhongli berjalan ke arah kamar nya, childe yang baru mau membuntuti zhongli di hentikan oleh wanita tadi.
"Baiklah~ dan kau laki laki bersurai oranye.. Diam di sini"
"U-um..?"
"Kau teman nya? Siapa nama mu?? Nama ku Reika ibu nya zhongli"
Pinjem nama reika🗿🙏 tapi ga salah kan emak nya zhongli:'D
"Panggil saja childe"
"Hee~ yasudah sana gih"
Childe langsung berjalan ke arah kamar zhongli, dan xiao hanya diam menatap childe yang masuk ke dalam kamar zhongli. Tak lama xiao juga pergi ke kamar nya dan mengecek pesan di Handphone nya, ya mungkin mau liat pesan dari.. Yeah u know!!
Kita lihat kondisi childe dan zhongli~
Childe masuk ke dalam kamar zhongli dan langsung melihat isi kamar yang lumayan sederhana.. Dia berjalan ke arah meja yang terdapat berbagai buku pelajaran zhongli disana, lalu tak sengaja melihat koleksi batu.
Childe beralih ke kasur nya, terdapat beberapa boneka diatas sana dan secara iseng childe mengambil salah satu dari boneka tersebut lalu sedikit mengendus nya.
Sesuai apa yang di pikirkan childe, bau tubuh zhongli langsung tercium ke dalam hidung nya. Childe kembali meletakan boneka di tempat nya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My little fox [] ChiLi BL []
Romancechilde: Top (Seme) zhongli: Bottom (Uke) Mengandung unsur 🔞 semua cerita hanya karangan ya, jangan anggap serius. yang ga suka BL jangan ribut di sini;-;