7

2.3K 175 92
                                    

"Xiansheng, setelah pulang sekolah nanti ku jemput ok?"

"Tumben..? Biasa nya nee-san cuma mau dirumah"

"Hora.. Nanti yuki ada pertemuan di kantor, ibu mu juga akan pergi nanti. Jadi.. Nanti ku jemput!! Dadah~"

Yuki pergi masuk ke dalam mobil nya dan meninggalkan zhongli didepan pintu masuk sekolah, zhongli hanya menghela napas lalu berjalan masuk ke dalam.

Saat zhongli berjalan ke kelas nya terdengar suara orang berkelahi di dalam dan kerumunan murid didepan kelas mereka, otomatis zhongli langsung berlari dan menerobos masuk dari antara murid murid yang menutup pintu masuk.

Dan terlihat lah childe yang sedang berkelahi dengan teman lama zhongli, osial.

"Tunggu! Childe!! Berhenti!!" Zhongli menarik paksa childe yang baru ingin menghantam osial.

"Zhongli milikku! Bukan milikmu sialan!"

"Apa apaan? Kau siapanya zhongli hah!? Jelas jelas zhongli milikku!"

"Kepala bapak kau--"

___

Childe.. Salah dialog!

Childe: oh.. Salah ya? Ulang deh--

___

"Milikmu? Zhongli hanya milikku, dengar itu!"

"Kau baru bertemu dengan nya kan!? Sedangkan aku sudah kenal dia jauh lebih lama dari pada kau."

Childe tidak sadar jika zhongli memeluk nya, berusaha menahan childe agar tidak berkelahi.

"Hah!? Ngajak ribut?"

"Osial! Childe!! Sudah cukup hentikan!!" Zhongli mengeraskan suara nya karena tidak tahan menahan childe yang terus berusaha maju dan membuat lengan nya sakit.

"Zhongli..?" Childe menoleh kebelakang melihat zhongli yang memeluk nya.

"Zhongli..! Kenapa kau memeluknya?! Lepaskan pelukan mu--"

"Sudah cukup! Kalian berdua apa apaan? Pagi pagi udah ribut, lihat kelas ini jadi berantakan! Dan lagi yang di luar.. Apa kalian tidak ada niat memanggil guru..?" Ujar zhongli melirik ke arah pintu yang dikerumuni banyak orang dan ditambah yang ada disekitar zhongli seperti melihat aura gelap muncul dari zhongli.

Seketika semua orang yang ada langsung membeku, termasuk childe dan osial di dalam kelas itu.

Tak lama terdengar suara aether yang meminta untuk bubar dan terlihat keqing wali kelas mereka, lalu ningguang kepala sekolah yang berada didepan pintu.

"Apa yang terjadi disini? Zhongli??" Tanya ningguang dan tatapan nya menuju ke arah zhongli.

"Ah.. Itu.. Saya baru datang ke sekolah dan menuju ke kelas, tapi dari kejauhan saya lihat para murid berkerumunan didepan kelas. Saat saya bisa melihat apa yang terjadi, childe dan.. Anak bernama osial ini berkelahi." Jelas zhongli sedikit panjang.

Childe baru ingin menghantam osial lagi dan untung saja zhongli sempat menjambak rambut childe lalu di tarik mundur ke belakang zhongli.

"Childe.. Sudah ku katakan cukup kan?"

"Aw!! Aw! Zhongli.. Zhongli lepas.. Sakit!!" Childe duduk di kursi yang ada dibelakang nya sambil memegang tangan zhongli dan memohon untuk dilepaskan.

Zhongli hanya menghela napas nya lalu melepaskan genggaman tangannya dari rambut childe, childe langsung menggosok kepala nya sendiri sambil menundukkan kepala nya.

My little fox [] ChiLi BL []Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang