Hai!! Semoga ini seperti harapan ku.. Dan di bantuin mikir ide juga sama Ari_Sierra -w-✨
Dah nyoh baca aja T^T
Zhongli adalah seorang murid baru yang tanpa sadar bersekolah di sekolahan Childe dan tentu nya ia tinggal di rumah bersama ibu nya, dan sepupu yang sekarang tinggal bersama mereka.
Pagi hari saat zhongli baru sampai di sekolah.. Banyak orang di sana yang mulai memandang Zhongli dengan tatapan nafsu karena wajahnya yang indah itu, dan juga pantatnya yang montok dan tanpa sadar menggoda para lelaki, sedangkan perempuan di sana melihat zhongli dengan tatapan iri karena melihat kecantikan wajah nya itu.
Zhongli awal nya ingin menemui kepala sekolah untuk menanyakan kelas nya dan beberapa pakaian sekolah disana. Tapi di tengah perjalanan zhongli di hentikan oleh salah satu preman sekolah yang terkenal playboy juga--
"Hai!! Aku baru pertama kali melihat mu disini, apa kau gadis baru?" Ujar preman itu kepada zhongli, sedangkan zhongli hanya menatapnya dengan wajah datar.
"Tidak mau berbicara? Hee.. Kau cantik juga, mau menjadi pacar ku? Tapi.. Kalau di lihat lihat kau rata--" Baru saja preman itu mau menyentuh nya, zhongli langsung menepis lengan dadi laki laki itu.
"Maaf, aku bukan perempuan.. Dan menyingkirlah kau mengganggu jalan ku." Ujar zhongli dengan nada datar begitu pula dengan wajah nya.
"Bukan perempuan? Aku tidak percaya~ wajah cantik seperti ini bukan perempuan itu mustahil!" Laki laki itu tiba tiba menggenggam tangan zhongli.
Zhongli yang kaget berusaha melepaskan tangan orang itu dari lengan nya tapi tidak bisa, akhirnya ada siswa yang melihat zhongli yang seperti nya kesulitan.
Siswa itu bisa di panggil dengan nama Childe, dia sangat populer disana karena ketampanan dari wajah nya serta kekayaan nya itu.
Childe tidak sengaja melihat Zhongli yang sedang di goda oleh salah satu preman di sekolahnya pun mendekati zhongli dan segera membantunya.
Setelah beradu otot, Childe lah yang menang yah.. Tentunya karena dia mengenal orang itu, laki laki yang mengganggu zhongli ternyata ada di dalam geng yang di pimpin oleh Childe sendiri.
Zhongli berterimakasih pada Childe, namun pria dengan manik Noctilucous Jade itu justru terpana dengan wajah cantik Zhongli.
Zhongli yang mulai merasa tidak nyaman pun memanggilnya beberapa kali seraya melambaikan tangannya di wajah Childe.
Akhirnya setelah tersadar, Childe justru mengatakan hal yang aneh.
"Apakah kau ingin menjadi kekasihku?"
"H-huh?"
"Iya, apakah kau ingin menjadi kekasihku?"
"Tapi kita sesama jenis..."
"Apa yang menjadi masalah dari itu?"
".... Setidaknya biarkan aku bertanya pada kakak ku atau pun ibu ku.."
"Kakak?"
"Mhm-hmm."
Karena zhongli berpikir childe hanya bercanda jadi ia langsung meninggalkan nya.
Childe hanya diam melihat zhongli yang mulai pergi menjauh dari Childe, Childe langsung mengikuti nya dari belakang.
Zhongli yang sadar kalau Childe masih mengikuti nya pun berhenti dan berbalik melihat ke arah nya.
"Kau mengikuti ku?"
"Hm? Siapa yang mengikuti mu?? Aku hanya menuju ke kantor kepala sekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
My little fox [] ChiLi BL []
Romancechilde: Top (Seme) zhongli: Bottom (Uke) Mengandung unsur 🔞 semua cerita hanya karangan ya, jangan anggap serius. yang ga suka BL jangan ribut di sini;-;