Keesokan hari nya disekolah..
Zhongli sedang duduk di kursi taman sambil membaca buku, ditemani oleh aether dan lumine yang sedang memakan cemilan sebelum jam masuk.
Tiba tiba terdengar suara childe yang berteriak memanggil zhongli, saat dilihat childe yang berlari ke arah zhongli sambil berteriak memanggil namanya. Zhongli sendiri berpikir, apa childe sadar dia dilihat oleh banyak orang!?
Childe melompat ke arah zhongli dan memeluknya, membuat zhongli terjatuh dari kursi begitu pula dengan dirinya.
"Zhongli!!" Childe sedari tadi menciumi pipi zhongli, dan tak lama di pukul dengan buku yang ada ditangan zhongli.
"Childe!! Pinggangku sakit! Berdiri cepat!"
"Eh? Ah-- maaf hehe!" Childe berdiri terlebih dahulu dan membantu zhongli membenarkan posisi nya.
"Childe, sialan! Makanan ku jatuh.." Ujar lumine tiba tiba yang membuat zhongli, childe, dan aether sendiri menoleh ke arahnya.
Bukannya di ganti, yang ada hanya terdengar suara tertawa dari aether yang mengejek nya. Lumine sendiri memukul kakak nya dan bahkan ingin menjatuhkan cemilan ditangan kakaknya.
"Maaf~ nanti ku ganti"
"Awas kalau tidak! Ah ngomong ngomong.. Kak, kau kemarin kemana? Kok pulang larut??"
"Eto.."
"Dia ke rumah zhongli, ketemu sama pacarnya--" Childe tiba tiba menjawab.
"Hah?? PACAR!?" Lumine langsung melihat ke arah kakak nya yang memalingkan wajah ke arah lain
Baru ingin bertanya, bel sekolah berbunyi dan menandakan kelas akan dimulai. Terpaksa lumine menunda pertanyaan nya dan mengajak mereka untuk kembali ke kelas masing masing.
Di jam pelajaran, lumine yang penasaran siapa pacar kakak nya sampai sampai tidak fokus ke pelajaran, childe yang terus terusan menempel ke zhongli yang membuat keqing pusing saat sedang mengajar.
Saat di jam istirahat, untung childe, zhongli, aether, lumine dan paimon yang bergabung disaat itu mendapatkan meja yang pas untuk mereka berlima.
Paimon dan lumine yang berdebat karena makanan, sedangkan ketiga orang lainnya hanya diam mendengar pertengkaran antara mereka.
"Kalian berisik! Pesan saja satu satu!! Aku yang bayar, puas?" Ujar childe yang tidak tahan mendengar lumine dan paimon yang bertengkar.
Lumine dan paimon langsung setuju ketika childe yang ingin membayar, dipikiran childe hanya "dasar cewe." Lalu childe kembali menempel ke arah zhongli dan menanyakan dia ingin pesan apa.
"Kalo zhongli mau apa?"
"Tidak ada? Dan berhentilah memeluk tangan ku.."
"Hee.. Yaudah ku pesan cemilan aja nanti! Oh, kalo aether?"
"Aku sama seperti lumine saja"
"Ok!" Childe melepas pelukan di lengan zhongli dan berjalan ingin memesan.
Lumine yang teringat ingin bertanya kepada kakak nya langsung berbicara.
"Kak, pacar kakak siapa?"
"E-eh? Itu.. Ahaha.. Siapa ya.." Jawab aether sambil memalingkan kepala nya.
"Ih!! Kak!"
"Aether? Aether punya pacar??" Tanya paimon yang ikut penasaran.
"Aether, adik sepupu ku pacarmu?" Tanya zhongli yang ikutan nimbrung.
"Eh!? Adik sepupu?? Uwaaahh!! Orang nya gimana?" Tanya lumine yang penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My little fox [] ChiLi BL []
Romancechilde: Top (Seme) zhongli: Bottom (Uke) Mengandung unsur 🔞 semua cerita hanya karangan ya, jangan anggap serius. yang ga suka BL jangan ribut di sini;-;