2

3.1K 276 76
                                    

Maaf saya kelupaan update ini book..

Saat berada di kantin sekolah.. Zhongli hanya duduk diam sambil membaca buku yang ada di tangannya sedangkan childe pergi memesan makanan, karena antriannya sedikit panjang childe mau tidak mau harus mengantri.

Di saat zhongli sedang diam membaca buku, ada dua anak kembar yang seperti nya adik kelas zhongli.. Dan di tambah mereka berjalan mendekati zhongli.

"Hai!!"

Zhongli yang mendengar suara mereka berdua langsung menoleh dan melihat wajah mereka yang hampir tidak ada bedanya.

"Ah.. Halo?"

"Nama mu zhongli kan? Aku aether! Dan di sampingku ini adikku lumine."

"Salam kenal, aether dan.. Lumine."

"Hehe!! Kau sedang apa disini?"

"Tidak ada, Hanya menunggu anak yang bernama childe itu.."

"Hee.. Kau dekat dengannya?"

"Tidak, kami baru bertemu."

Di saat zhongli sedang ngobrol bersama aether, tiba tiba lumine melihat sahabat nya Amber yang seperti mencari sesuatu. Lumine izin kepada kakak nya ingin bermain bersama sahabat nya itu dan tentu nya di izinkan oleh aether.

"Adikmu sangat mirip dengan mu ya.."

"Haha.. Begitu lah, apa kau punya adik?"

"Hm? Hanya satu adik sepupu laki laki dan satu kakak sepupu perempuan."

"Ah.. Eh? Yah habis.. Zhongli aku mau beli minum dulu, nanti kita ngobrol lagi!!"

"Baik.."

Sebenarnya aether bukan mau membeli minum, tapi mau membuka handphone nya untuk melihat pesan dari pacarnya itu.. Bisa di bilang pacaran jarak jauh(?) ya.. Mereka hanya sebatas telfonan saja dan sama sama tidak mengetahui wajah kekasih nya sendiri--

Tak lama childe kembali sambil memainkan handphone nya, zhongli hanya melihat childe yang sedikit kesal dan dia lebih memilih tidak menanyakannya.

"Zhongli, apa kau tidak bosan membaca buku..?"

"Tidak? Kenapa kau menanyakan itu?"

"Tidak ada.."

"Uwah.. Pipi nya pengen ku gigit!! Dan bibirnya--"

Childe yang dari tadi memperhatikan wajah zhongli pun tidak sadar jika makanan yang ia pesan sudah datang.

"Childe? Childee!!!"

"Eh? Apa??"

"Makananmu"

"Oh.. Haha!! Maaf aku tadi melamun~"

"Mhn.."

"Kau tidak memesan makanan?"

"Tidak.. Aku tidak lapar"

"Ah.. Ok?"

Di saat childe sedang memakan makanan nya sambil melihat handphone nya tidak sadar jika zhongli yang dari tadi melihat ke arah pintu masuk sekolah, ia melihat sosok yang sedikit familiar di mata nya.

"Uwah! Kenyang.. Zhongli?"

"Huh? Iya kenapa?"

"Kau kenapa?"

"Tidak ada, hanya.. Melihat seseorang yang familiar di mata ku"

"Hm? Kenapa tidak dekati saja dulu?? Siapa tau kau mengenali nya"

My little fox [] ChiLi BL []Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang