✍︎;🦋

4.7K 219 6
                                    

•┈┈┈••✦ ASAHINA TAKT ✦••┈┈┈•
Takt op. Destiny © Kiyoko Yoshimura

Happy Reading!


Pemuda itu tak hanya di kenal dengan bakatnya dalam bidang musik. Namun juga wajah rupawan dan segala pesona yang ia punya di usia 20 tahun sukses membuatnya menjadi lelaki incaran perempuan di luaran sana.

Dia sering sekali menebar senyum sejuta watt yang mempesona kepada siapapun, tak terkecuali awak media yang haus akan tentangnya. Mengenai kehidupan pribadinya sebagai seorang pianis muda yang jenius bagai nektar bunga. Mengundang ngengat-ngengat itu untuk mengerubunginya hingga menyedot tuntas tak bersisa.

Lelaki itu mudah di cintai, siapapun pasti akan menyukainya dalam sekali pandang. Mereka bilang, dia paket sempurna.

Bakat.

Wajah.

Kekayaan.

Popularitas.

Semuanya ia miliki.

Berkat hal itu, banyak wartawan terus-menerus mengulik kehidupannya. Dari cara ia berbicara, berjalan, berpakaian, cara makan hingga ke hal paling sepele pun turut muncul di pemberitaan. Tetapi, ada satu yang tak pernah tercium sedikit pun oleh mereka.

Seolah sesuatu ini sulit sekali terdeteksi meski hal tersebut seharusnya sangat mudah untuk terendus dalam dunia industri hiburan.

Perihal asmara seorang Asahina Takt.

Hal lumrah jika seorang pria muda apalagi semenarik dirinya memiliki kekasih. Bahkan sering bergonta-ganti wanita setiap harinya cukup normal dalam kehidupan seorang pria dalam jajaran idaman sepertinya.

Perempuan mana yang akan menolak keberuntungan seperti itu, huh? Menjadi kekasih seorang Takt itu adalah mimpi paling istimewa bagi mereka. Mimpi yang berkemungkinan kecil untuk menjadi nyata.

Takt itu lelaki ramah, mulutnya sopan bertutur kata, tatapan matanya juga lembut dan hal itu mendukung wajah menawannya yang sering sekali menampilkan senyum seindah surgawi. Benar-benar candu sekaligus menenangkan.

Tetapi, kenapa lelaki itu tidak pernah memiliki skandal dengan lawan jenis?

Jangankan dekat secara langsung, hanya jepretan foto bersama seorang gadis saja tidak ada. Nihil. Percintaannya benar-benar tersembunyi, tertutup dan tak bisa di bongkar secara mudah.

Asmaranya bagai teka-teki.

Sampai pada tahap mereka-para lintah yang haus akan berita itu berada di jurang keputus-asaan. Rumor baru muncul ke permukaan tanpa bisa di kendalikan.

'Tidak pernah sekali pun terlihat mengencani seorang perempuan, Asahina Takt sang pianis muda jenius di katakan seorang gay'

Dan BOOM!

Berita itu meledak di pasaran. Gosip-gosip beredar dari satu mulut ke mulut yang lainnya tanpa bisa di cegah. Saling sahut-menyahut meramaikan media cetak hingga elektronik dengan argumentasi berbeda-beda seputar pemberitaan itu.

𝗠𝘆 [𝗡𝗮𝗺𝗲] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang