3 MARET 2023
HOLLA GENG 👋
ABSEN DARI DAERAH MANA DAN JAM BERAPA, KALIAN BACA CERITA INI ?
APA KABAR SEMUANYA ? SEMOGA DALAM KEADAAN SEHAT DAN BAIK-BAIK AJA YA
DARI MANA TAHU CERITA INI ?
CALL ME Vy !
SALAM KENAL
I AM FROM KENDAL CITY
ADA YANG SATU DAERAH SAMA FELLOW KAH ?
INI ADALAH HASIL KARYA SENDIRI, KALAU ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ATAUPUN TEMPAT, ITU ADALAH HAL YANG TIDAK DISENGAJA
ATTENTION !
• TIDAK MEMBAWA LAPAK DARI CERITA LAIN
• TIDAK ADA PLAGIAT DALAM CERITA REYGANVy CUMA MAU BILANG ...
HAPPY READING
_______________________________
Kenakalan dimasa remaja, adalah awal dari kedewasaan suatu saat nanti
______________________
Ghaby Shaqueena Delzey•
•
•
•
•"Yah, telat lagi gue."
Helaan nafas terdengar dari gadis yang tengah berdiri didepan gerbang SMA Bhakti yang sudah tertutup rapat. Baginya itu adalah hal biasa, dan bukanlah masalah besar.
Penampilannya tidak seperti gadis SMA pada umumnya, yang selalu ingin tampak terlihat feminim.
Lain dengan gadis itu yang berpenampilan layaknya seorang preman. Seragam yang tidak pernah dimasukkan. Sepatu berwarna-warni, gelang hitam yang berjejer dipergelangan tangan kirinya, serta tidak pernah membawa tas ketika berangkat ke sekolah.
Bel masuk sudah berbunyi jam 07.00, sejak setengah jam yang lalu. Dan gadis itu dengan santainya mengulangi kesalahan yang sering ia perbuat. Telat, telat dan telat.
"Padahal gue bangun udah lumayan pagi juga, jam 07.15 kan nggak siang-siang amat."
"Mbak Ghaby, kenapa telat lagi ?" Tanya pak Indro, satpam SMA Bhakti yang kini telah berjalan mendekat kearahnya.
~Ghaby Shaqueena Delzey~
Siswi SMA Bhakti, kelas Xll IPS dua yang terkenal dengan sifatnya yang urakan dan sering melanggar aturan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYGAN [ON GOING]
Teen Fiction'𝙷𝚊𝚛𝚊𝚙𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚜𝚊𝚛 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚕𝚒 𝚍𝚊𝚝𝚊𝚗𝚐, 𝚜𝚎𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚂𝚞𝚛𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚎𝚖𝚋𝚞𝚜 𝚔𝚎𝚐𝚎𝚕𝚊𝚙𝚊𝚗.' 𝓦𝓪𝓯𝓮𝓵𝓵𝓸𝔀_05 •••• "𝙺𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚔𝚍𝚒𝚛 𝚐𝚞𝚎 𝚒𝚝𝚞 𝚕𝚘...