03 - ATTACK STRATEGY LEADER

69 6 16
                                    

8 APRIL 2023

HAI

Vy COME BACK

ANNYEONG ?

SEMOGA SEHAT SELALU, SOB

JAM BERAPA SAUFEL, BACA CERITA INI ?

BERAPA HARI NIH NGGA UP CERITA REYGAN ?

TETAP PANTENGIN TERUS YA SOB, AGAR TIDAK KETINGGALAN

SEMOGA NGGA BIKIN HATI SOBAT SEMUA KECEWA 🥺

RAMAIKAN TIAP PARAGRAF, PREN

SIAP ?

LANGSUNG AJA, GASS

-HAPY READING-

Harus selalu bisa untuk tampil keren, walaupun kalau di rumah masih suka makai kolor motif Cinderella

*****

"AA' .... INI KOLORNYA UDAH KETEMU !."

Teriakan seorang wanita memanggil anak sulungnya menggema di seluruh ruangan. Renata, bunda dari Reygan. Usianya yang sudah memasuki kepala empat, namun masih memiliki paras cantik, nan awet muda.

Menenteng sebuah kolor pendek bermotif Cinderella yang sedang asik meringis mengejek kearahnya.

"A' denger nggak sih !." Wanita itu berteriak kembali.

"Aa' budeg banget ya. Dari tadi bunda panggil nggak pernah di sahut. Sini buruan, bunda korok kuping kamu pakai garpu !."

Dengan penuh rasa malas, Reygan menuruni anak tangga satu persatu berjalan menuju Renata. "Psikopat." Ujarnya dengan wajah lempeng, bak triplek warteg.

"Ngapain aja dikamar ?. Pasti aa' diam-diam ngupil lalu di tempelin dibawah ranjang. Iya kan ?."

Kok bener sih

"Terus, diam-diam kentut di pojokan, iya ?."

Ini juga bener

"Nonton Spongebob dengan volume diatas rata-rata orang normal, iya ?."

Tahu aja kaya peramal

"Jangan teriak, readers tahu dan Reygan malu, bunda." Cowok itu berdecak sebal, bundanya memang tidak peka apa yang sedang dirinya rasakan.

"Kalaupun bunda nggak teriak-teriak readers juga pasti tahu. Mereka itu baca, bukan mendengarkan."

Renata kembali angkat bicara dengan suara seperti tikus terjepit. Kecil tapi menusuk gendang telinga.

"Tapi nggak teriak juga, bunda."

"Nggak usah pura-pura jadi cowok cool dihadapan bunda. Di rumah aja masih pakai kolor Cinderella, sok-sokan cool segala."

Cowok itu tidak lagi menjawab perkataan Renata. Berbicara pun akan sia-sia. Ketika jurus seribu bicaranya telah dikeluarkan seperti Naruto, bundanya tidak akan pernah mudah untuk dikalahkan.

REYGAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang