Shani melihat Gracia yg berjalan dengan seseorang siswi yang cukup berprestasi di sekolah ini, siswi itu lumayan populer di sekolah ini karena prestasinya dan juga ia terkenal sangat baik dan ramah terhadap semua orang.
Dan juga wajahnya yg juga cantik membuat orang-orang mengaguminya, bahkan ia terkenal dengan julukan malaikat tanpa sayap karena sifatnya dan juga wajahnya. Dia bernama Amirah Fatin.
Sangat berbeda dengan Shani yg di juluki malaikat maut oleh beberapa bahkan hampir semua orang yang ada disekolah nya.
Shani melihat Mira sepertinya sedang berusaha mendekati si Culun, ah Shani tau. Sepertinya Mira menyukai si Culun itu, di lihat dari sebelumnya Mira sama sekali tidak pernah mendekati siapapun atau di terpa Gosip pacaran dengan siswa siswi NHS.
"Gre, ajarin aku dong pelajaran yg tadi. Soalnya aku nggak ngerti sama sekali." Ucap Mira dengan nada memelas.
"Baiklah, nanti jam istirahat terakhir saya ajari kamu."
"Ehm, kalau belajar bareng di rumah aku aja gimana?" Tawar Mira, lumayan langkah awal buat Pdkt. Yaa, Mira memang ingin mengenal Gracia lebih dekat lagi.
"Maaf Saya tidak bisa, lebih baik jam istirahat saja." tolak gracia secara halus.
"Hmm yaudah deh gak papa." Pasrah Mira, setidaknya dia tetap bisa berduaan dengan Gracia.
Tapi baru beberapa langkah mereka jalan berdua.
"Haii babe." Ucap Shani dengan manja dan datang tiba-tiba ntah dari mana langsung mengampit lengan Gracia dengan erat seolah ingin memberitahu pada Mira bahwa Gracia adalah milik nya.
Sedangkan Gracia menatap datar lurus ke depan tanpa menoleh sedikitpun ke arah Shani. Terlalu malas untuk meladeni Shani apalagi setelah kejadian kemarin.
"Lo apa-apa an sih!" Geram Mira, Mira merasa terganggu. Nah, ini dia yg menarik pada diri Mira yaitu dia sama sekali tidak takut pada Trio Pretty Devil's terutama Shani.
Bahkan Mira pernah bersiteru dengan Shani karena Mira pernah melaporkan Shani pada Papinya.
Mira mengenal keluarga Shani dengan baik karena Orang Tua mereka adalah Rekan Bisnis. Dan Kedua Orang Tua Shani pun juga sangat menghormati keluarga Mira.
"Lo tuh yg apa-apaan gangguin pacar orang!" Balas Shani sambil menekankan kata Pacar tersebut.
Mereka tidak sadar bahwa mereka kini sudah menjadi pusat tontonan para siswa dan siswi sekolah ini. Mereka terlihat penasaran dengan akhir dari keributan ini. Terlebih yg sedang ribut adalah malaikat tanpa sayap Vs malaikat pencabut nyawa di sekolah ini.
"Pacar? Mana mungkin Gracia mau sama cewek begajulan yang gak jelas kayak lo!" Balas Mira dengan pedas sambil menunjuk wajah Shani.
Sedangkan Gracia hanya diam berada di antara mereka yg berteriak satu sama lain. Gracia merasa lengan nya yg di apit Shani terlepas lalu Shani melangkah maju menatap tajam ke arah Mira.
"Gue tanya sama lo, ngapain lo jalan bareng pacar gue?!" tanya Shani.
"Gue bareng Gracia karena emang pengen belajar bareng! Mau apa lo!" Tantang Mira yg memang sama sekali tidak merasa takut pada Shani.
"APA!" Teriak Shani yg membuat Gracia menutup kupingnya.
"Gak! Gak boleh! Enak aja lo ngajakin pacar orang belajar-belajar bareng. Akal-akalan lo doang kan ini!" Shani merasa tak suka dengan ide belajar bareng ini, bukan apa-apa. Shani hanya tidak ingin target nya justru jatuh ke pelukan orang lain terlebih itu Mira. Catat! Bukan karena ia cemburu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Savage Love❕( On Trakteer )
HumorShani dan segala ke randoman nya untuk meluluhkan hati Gracia demi sesuatu! BOCIL JANGAN BACA CERITA INI!