15

3.8K 385 9
                                    

-happy reading💕

Seketika suasana menjadi canggung.

Rosie menunduk memainkan jari - jari kecilnya. Dirinya memutuskan untuk mengiyakan ajakan Jeffrey.

"Kamu gimana kabarnya?"

Rosie tersentak saat Jeffrey tiba - tiba bertanya.

"Baik."

Jeffrey hanya menganggukkan kepalanya sembari tersenyum kecil."Ga mau nanyain kabar aku juga?"

Rossie hanya terdiam menatap Jeffrey.

"Kabar kamu gimana?"

Jeffrey menahan senyumnya. "Engga baik,"

Rosie menatap Jeffrey khawatir tapi tidak membuka suaranya sama sekali. Hanya tatapan khawatir yang Jeffrey dapatkan.

Jeffrey tersenyum kecil. "Engga baik, karena ga ada kamu..."

"Kenapa harus pergi? Kenapa ga mau berjuang sama - sama?"

Rosie tidak menjawab sama sekali. Hanya diam dan menatap kosong Jeffrey.

"Ayo mulai dari awal lagi."

"Aku-"

"Kamu udah punya pengganti aku ya?" tanya Jeffrey sembari mengangguk - anggukkan kepalanya dan tersenyum.

"Jeff-"

Jeffrey langsung berdiri dari duduknya. "Aku pamit dulu kalo gitu, semoga kamu bis-"

"Jeff!!"

"Hm?"

"G-ga ada yang bisa gantiin kamu. Ayo mulai dari awal..."






"Kamu udah makan?"

"Belom lah, kan tadi niatnya habis pulang dari supermarket mau langsung bikin mie."

Jeffrey menatap nyalang Rosie sekilas. Mereka saat ini sedang didalam mobil dengan Jeffrey yang mengemudikannya.

"Kamu sekarang sering makan mie ya? Kan udah dibilang mie itu ga baik Rosie. Tetap aja dimakan. Mau sakit kamu?"

Rosie merengut kesal. "Cerewet banget." cicitnya.

"Aku denger."

"Sengaja."

"Yang kemarin itu siapa?"

"Hm? Yang mana? Teo?"

"Gatau siapa namanya. Yang kemarin sama kamu orangnya. Siapa?"

"Kenapa emang? Kamu cemburu?" tanya Rosie sembari terkekeh kecil menatap Jeffrey yang seketika menjadi orang yang sok serius menatap ke depan.

"Udah sampe nih, ayo turun." ujarnya sembari melepas seatbeltnya.

"Dia cuman temen aku. Ya emang si dia ganteng, tap-" Rosie memelankan suaranya saat Jeffrey yang mau melepas seatbelt yang melekat pada dirinya terhenti dan menatap tajam dirinya.

"Tapi?" tanya Jeffrey penasaran.

Rosie menatap Jeffrey sembari menahan senyum nya lalu segera melepas seatbeltnya sendiri.

"Tapi apaa?"

"Duh, penasaran banget mas mantan!"

Jeffrey membulatkan matanya. "Loh kok mantan sih?! Kan udah balikan! Kita juga ga pernah ngucapin mau putus!" gerutu Jeffrey sembari berlari mengejar Rosie yang sudah berjalan duluan ke arah Restoran.

"Oh iya, kalo gitu mas pacar!!"

"Kok mas pacar? Ganti dong jadi mas tunangan!"

"Cerewet ah!"

"Ih yaudah gausah mas tunangan nanti langsung ganti ke mas calon suami aja!!"

"Dih! Emangnya aku mau nikah sama kamu?"

"Ya harus mau pokoknya!"

"Kalo aku gamau?"

"Ya aku hamilin biar kamu ga ada cara lain untuk nolak!!" ujarnya semangat.

"JEFFREY MESUM!"

Rosie terkejut sembari menutup mulutnya menggunakan tangannya. Atensi penghuni Restoran seketika terarah ke dirinya. Lalu wanita itu melirik ke arah Jeffrey yang sedang menahan tawanya.

-Thank you for reading-! Don't forget to vote and comment, okay? Anyeongg💕

-Thank you for reading-! Don't forget to vote and comment, okay? Anyeongg💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••

Budak Cinta(✔) || JaeroséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang