Chapter 20

3.6K 468 83
                                    

Teuhaaaaa 💙💙💙
Jangan lupa vote nya ..
Typo dimana manaaaa

















Selamat Membaca

















Hear

















Pagi ini haruto disibukan kembali dengan aktifitas nya, ikut bersama dengan yoshi menghadiri sebuah pertemuan .

Seperti biasa, haruto benar2 tidak bisa berkutat sedikitpun dengan ponselnya, dia bahkan lupa mengabari junkyu .

Tapi ketika jam makan siang datang, haruto menyempatkan waktu sebaik mungkin untuk meberi kabar pada junkyu, dia takut jika junkyu sedang menunggu nya atau apapun itu .

"Hyung"

Haruto dan yoshi sedang makan di satu meja yg sama, dan yoshi yg sedang mengunyah, langsung menoleh ketika adiknya memanggil .

"Apa kau tau sesuatu soal kondisi junkyu selain periksa rutin yg dia lakukan ??"

"Tidak, yg aku tau hanya dia harus periksa rutin setelah pulang dari rumah sakit"

Haruto terlihat diam, dari semalam dia sebenarnya terus memikirkan junkyu, dia memikirkan bagaimana perasaan junkyu ketika pertama kali dia tau, dia tidak bisa memiliki keturunan.

"Kenapa, terjadi sesuatu pada junkyu ??"

Haruto menatap yoshi sebentar sebelum akhirnya menjawab .

"Karna kecelakaan itu, junkyu tidak bisa mengandung hyung"

Yoshi langsung tersedak dan batuk batuk begitu mendengar ucapan haruto .
Dengan segera yoshi membersihkan mulutnya, dan menatap haruto tidak percaya .

"Caramu bercanda tidak lucu sama sekali haruto"

"Aku tidak sedang bercanda hyung"

"Darimana kau tau soal itu ??"

Haruto menghela nafas nya kembali, dia semakin pusing, pikirannya hanya junkyu .

"Dokter memberitahuku kemarin"

"Tunggu, kau benar2 bersama dengan junkyu kemarin ??"

Haruto menganggukan kepalanya untuk menjawab .

"Kau sudah mau menemui junkyu ??"

"Aku sudah berjanji, jika salju pertama turun, aku akan menemuinya hyung"

"Aku juga.."

Haruto menjeda ucapannya, dia melirik yoshi yg sedang menunggunya untuk bicara .

"Aku juga baru saja melamarnya kemarin"

Yoshi kembali terkejut, kali ini dia melebarkan matanya sambil menegakan tubuhnya .

"Apa yg kau berikan pada junkyu sampai kau berani melamar dia ??"

Hear ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang