Chapter 03

5.8K 820 116
                                    

Teuhaaaaaa 💙💙💙💙
Jangan lupa votenya ..
Typo dimana manaaaa



















Selamat Membaca

























Hear































"Tuhan tidak mengutusku untuk menjadi payung tubuh, hati dan..."

Haruto menjeda ucapannya lalu tersenyum miring tepat dihadapan junkyu .

"Hidupmu, kim junkyu"

Junkyu mengerutkan keningnya ketika mendengar ucapan haruto .

"Aku seperti pernah mendengar kata kata itu sebelumnya"
Gumam junkyu dalam hatinya sambil menatap haruto .

Haruto menggelengkan kepala nya sambil menghela nafas, dan setelah itu melangkah melewati junkyu .

"Oohh yaakk haruto, apa yg kau lakukan"

Ucap junkyu sambil berjalan mendekat kearah haruto, ketika melihat haruto berusaha membuka pintu rumah yg ada disebelahnya tapi tidak bisa .

"Yakk kau mau mencuri dirumah ini"

"Ck.. Setelah ingin mengakhiri hidup kau justru mencuri"

"Carilah tempat lain jangan mencuri dirumah ini"

"Baiklahh mungkin kau perlu dilap.."

Junkyu menghentikan ocehannya ketika melihat haruto membuka pintunya menggunakan kunci yg dia dapat dari saku celananya .

Tanpa memperdulikan junkyu yg masih melebarkan mata dan membuka mulutnya, haruto langsung membuka pintu dan masuk kedalam .

"Oohh, kau tinggal disini ternyata, baiklah selamat malam semoga tidurmu nyenyak"

Junkyu langsung membalikan badannya dan akan segera pergi kerumahnya .
Tapi baru beberapa langkah, junkyu menyadari sesuatu .

Dia menoleh lagi kebelakang, menatap rumah haruto sambil mengerutkan keningnya .

"Tunggu, bukankah tadi pagi yg aku temui bukan haruto, tapii.."

"Kau baru tinggal disini ??"

"Ahh bukan aku tapi adik ku"

Junkyu kembali terkejut ketika mengingat apa yg dikatakan yoshi padanya .

"Aaiishh kau bodoh sekali kim junkyu"

"Kau baru saja mengatai adik dari yoshi yg tampan ituu, dasar bodoh, kim junkyu bodoh"

Junkyu menggerutu mengatai dirinya sendirk dan memukul kepanya sambil berjalan masuk kedalam rumahnya .














Pagi ini junkyu sudah bangun, dia memasang 5 alarm ditiap menit, dan beruntungnya alarm ke 2 bisa membangunkannya .

Junkyu sudah hampir siap untuk pergi bekerja, tapi begitu dia membuka pintu, junkyu terkejut .

Hear ||HaruKyu||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang