cerah

470 38 0
                                    

Hari yang cerah, ga kayak kemaren, mendung sperti hati mu

nah karena hari ini tuh cerah dan gaada tanda tanda hujan badai gluduk petir duar memew, Fiat sama Nanon tuh pengen refreshing.

Mereka atur lah tu strategi biar di izinin sama ortu masing masing, soalnya mereka tuh pgn jalan jalan sendiri pake motor keliling Palembang, sekalian pgn ke gramed

_________________________________
            Fiyaaat-!!
_________________________________
            |today|
           

                        Fiyaaat

Kenapaaa?

Jadi ga iih:(

Eh iya, hehe fiat lupa

Fiyat mah, nanon dah siap nih

Samaa, aiyoo berangkat

Pake motor nanon aja ya

Sip deh, tenang aja

read

_________________________________

kira kira begitu lah isi chat an nya, mari kita tunggu saja kabar mereka selanjutnya.

Tenang mereka udah vaksin kok, cuma blom ada sim doank hehe:)))))))))))))

mari kita beralih ke rumah keluarga Chiva-aree,

nah kalo keadaan keluarga ini mah sedang bersantai seakan di pantai padahal di belakang rumah.

Si kembar lagi pake kaca mata item nih, biar vibes nya kayak tuan muda yang lagi berjemur sinar uv biar item gtu.

"Ndaaa, mawuu jus hihi" (bundaaa, mau jus hihi)

"je uga" (Jj juga)

"Mau jus ya?" mas nur alias bret atau bapak nya kecevong kembar itu langsung dengan sigap (eak) ngambilin jus buat mereka bedua.

pas udah dapet apa yang mereka mau, langsung keribangan istilah nya, mereka bedua,

ya namanya bocah, mencerminkan lagu ariana grande yang i want it, i got it. Mana yang mereka mau pasti di kasih, yakali kamu yang udh tua bangka.

Win yang melihat kegemasan itu langsung meleyod, langsung di poto dah tu si kembar, buat jadi kenang kenangan, doain aja ntar hp nya si win kga keringset ntar ilang semua kenang kenangan nya.

"Yaallah gemeus nya anak bundaa"

"Anak aku juga dek" bret ga terima ges karna kan klo gaada sperm*a dia si kembar itu ga bakal jadi gtu:))).

Si kembar, yaitu bintang utama nya yang ga ngerti apa apa, cuma bisa ketawa doank, receh emg. Sabar ya nak punya emak sama bapak yang berbagi sel otak:).





























Tbc

hai guys, sy kembali wkwkwk

Anw di sini ada kga nih yang kayak si kembar, bejemur tiap pagi?

Ato malah kayak Fiat sama Nanon, blom punya sim tapi dah keluyuran?

Komplek Kurang BerakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang