"Mamaaa, ciki nya fiat manaaa?" Fiat teriak dari arah dapur
"Dimakan papa tadi, nanti beli lagi aja ya"
Fiat cemberut, jalan ke arah mamanya, terus meluk mamanya itu, "ck, itu punya fiat, kok malah papa yang makannya" Dia manyun sambil nunduk
Krist ketawa pelan terus ngelus kepala anak manja itu.
"Memang cungkring cungkring banyak makannya papamu itu, kemaren aja kan kamu liat sendiri dia ngabisin baksonya mama"
Fiat ngangguk sambil manyun, "huum, eh iya ma nanti kak ujun ngajak jalan boleh ga?"
Krist ngangguk, "boleh kok boleh, nanti mama kasih uang buat kamu jalan nanti sama si ujun"
"Maaciw mamanya fiat, pluto dan muffin, emuaah" Dia nyium pipi mamanya, sambil ngabsenin sodara sodara nya yang agak tidak lazim yang lain:')
__^-^__
"Ayian mbo'na tendili?"(Kalian boboknya sendiri?) Lilly nanya sambil nungguin mamanya nyuwir ayam buat dia.
Saint ngangguk, "iyaah, mom ama dad icik"(mom sama dad berisik)
"Ndaa ama yayah judaa, icik"(bunda sama ayah juga berisik) Perth ikutan nyaut
"Papa thama mama di 'amal ndii icik judaa!"(papa sama mama di kamar mandi berisik juga) Jaylerr ngejawab dengan menggebu gebu mengingat dia tiap malem ngedenger mama sama papanya suka berisik di kamar mandi.
"Lilly, sini mam dulu" Toptap manggil anaknya yang dari tadi sibuk ngobrol sama temen barunya.
"Okee, aku mam duyu yah?"
Saint nyaut sambil ngacungin jempol nya, "iyaah, anan 'upa elen"(jangan lupa di telen) Terus dia noleh ke temennya yang sibuk main. "Ain pa?"(main apa?)
"Inih, nyali titik ma'alah blonto thama kaja beyantem"(Nyari titik masalah bronto sama gajah berantem) Alice, anaknya MaxNat, nyautin temennya
"Iih kan aku dah biyaann, me'eka agy stless, adina me'eka beyantem!"(ih kan aku udah bilang, mereka lagi sama sama stress, jadinya mereka berantem) Paris memberikan alasan yang agak tidak masuk logika, tapi masuk akal:)))).
"Ini tuh agian dalii haluyinaci ajahnaa"(ini tuh bagian dari halusinasi gajahnya) Perth ngejawab dengan jawaban yang berasal dari otak cupunya.
"Utanna oonto dah punah? Jadi apana yan' iaja' beantem? Tulan'?"(bukannya bronto udah punah? Jadi apanya yang diajak berantem? Tulang?) Saint dengan segala kerealistisannya akhirnya menanggapi seluruh jawaban tidak logis teman temannya itu. Marc nautin alisnya, "blonto dah punah? Punah tu pa?"(bronto udah punah? Punah itu apa?)
"Punah ituu udaa iyan' peiesna, nda ada agyy"(punah itu udah ilang spesies nya, engga ada lagi)
"Oh jadii? Thok beyantem cama tulang?"(kok berantem sama tulang?) Lilly yang baru selesai makan ikutan nimbrung
"Kalna udah punah, nda ada agyy thuma fociy njaa, agian dia napain beantem thama a'caa lalu thalo ada 'aca epan?"(karna udah punah, engga ada lagi cuma fosilnya aja, lagian dia ngapain berantem sama masa lalu kalo masih ada masa depan?) Saint ngejawab sambil nunjuk gajah itu, sedangkan di belakang dia rombongan geng orang orang STRONG a.k.a Stress Tak teRtolONG a.k.a rombongan orang tua tapi kga tua tua amat pada ngeliatin dia sambil bengong.
"Heh" Yacht manggil Zee sama New yang langsung noleh, "ajaran kalian ya? Fix kalian itu yang ngajarin"
Zee ngegidik, "ya gapapa kan? Biar dia jadi realistis, tidak terlalu kebocilan sepertu bocil, walau ya efeknya dia agak rada sengklek dikit"
"Gaya lo! Kokoh imut lucu gitu di bilang sengklek, lu lebih anjir" Max nyaut dengan rasa ingin menjitak sepupunya itu.
"Baiklah, untuk kali ini aku padamu Max, emuach!" Kao ngasih flying kiss ke Max
"Aku pada mu juga, babang Kao, emuah" Jawab Max sambil ngasih flying kiss balik ke Kao yang dihadiahi geplakan oleh bininya Mean, si Plan:)
Thanks to Plan telah menyadarkan mereka:3Mike ngasih jempol ke Plan sambil sok sok ngapus air mata, "Panutanku untuk saat ini, terima kasih wahai nyonya rencana"
Sammy ngeliatin mereka dengan tatapan geli, "yang kencingnya masih berdiri gausah banyak gaya dek!"
"Yaudah, besok besok aku kencingnya kayang" New ngejawab
Sammy ngegoyang goyangin jari telunjuk nya depan New sambil ngegenggam tangannya, "eh no no, bukan kamu sayang, ututu sini sini" Dia pose manyun kayak mau ngecup bibir New
"HEH GATEL BENER LU JADI BETINA!" Zee ngegeplak kepala Sammy pake tab Saint yang nganggur
"Bacot lu, coba aja gua cowok, pasti gua yang jadi lakinya hunny New" Sammy ngasih jari tengah ke Zee
"Bukannya lu emg cowok ya?" Mean nyaut
"Nyaris sih, cuma karna gua gaada batang jadi gabisa jadi sepenuhnya cowok" Sammy ngomong sambil nyender ke bahu New
"Yacht--aaakh bini lu kurung cepet! Gatel bener!"
"Hey" Earth noel baby Neo sama Uwiin(panggilan baru Phuwin), terus dia nujuk segerombolan temen temennya yang rada sinting itu, "nanti kalo kalian gede, jangan kayak mereka ya"
Toptap ngeliatin dia julid, "heleh, hey twinniee~ nanti kalo udah gede, jangan kayak papa kalian ya, masa cakep gini mau jadi kayak papa?" Earth terpelatuq, "Maksud lohk?!"
"Uwaaa adee'"
Earth udah ancang ancang mau nabok sekalian baca ayat kursi sampe...., "HIH TUYU--oh Saint"
New langsung noleh pas Earth udah ancang ancang mau nabok anaknya, "Gajadi nyai, gajadi! Gua kira tuyul, kecil soalnya"
Nat ngeliatin Saint dari atas sampe bawah, "kecil dari mananya?! Bongsor gitu!" Gak terima dia tuh, soalnya dia kek lebih kecil lagi pas dia ngeliat Saint:')))
"AAAAA MO'OI--YAAAAH MO'OI!" Perth teriak pas diangkat ayahnya, di suruh makan:3
"Makan dulu nak, Yaallah" Boun nepok nepok pipi Perth, "nih pipi mu aja ga keliatan, jadi makan dulu, nanti main lagi"
Perth melengos, gamau makan, "nntii pay dah mam, nda' yeh aiin! o tet o tet ata yayah!"(nanti pas udah makan, ga boleh main! Mo tet/gaboleh kata ayah!)
Saint ngeliatin temen sepantaran nya itu dari singgasana pangkuan dadnya dengan sangat anteng. Yaiyalah, gimana ga anteng orang di pahanya ada Phuwin:'>!
Bayi gembul umur 4 bulan itu kayak nyaman bangeeet di paha Saint, belum lagi Saint nya lucu, jadi pengen nyemein dia tu:3!!, "Ey! Nyaman banget kamu sama kokoh, empuk nak ya?--Jipruk lu napein?" Earth nyubit pipi Phuwin pelan terus noleh ke temennya yang narik narik New biar ga pelukan sama Sammy, yap masalah itu masih merambat gengs!.
"Lagi narik New biar ga di peluk tante girang!"
Mix langsung cemberut pas Sammy dibilang tante girang, "Sammy lucu kok, gembul gitu, kok di bilang tante girang?!"
Zee ngeliatin Mix, "karna dia tante tante yang kegirangan ngeliat uke orang"
Ctakk!
Sammy ngejitak Zee, "Sembarangan lu, sinchan!"
"Bicit kau, tjhien tjhu!"(curut)
________________________________
Ahayy tidak ada sinyal€-€
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Kurang Berakal
Humor"Hidup itu bakal semakin berat, kalo kamu ga ikhlas ngejalaninnya." • "Karna kamu imut, kamu di maafin" • "Sekolah itu rasanya kayak bittersweet by najla ya om, kek mau meninggal" • "Kepala, pundak, remed lagi, remed lagi." • "Apa nih?" • "Lu keknya...