"Halo? Heh empedu sapi! Nape kemaren kaga dateng neh?!" Earth nyapa Ohm dengan sangat friendly
"Pondnya gamau, anjeng!" Ohm ngebales sewot. White yang sudah lelah akhirnya menengahi, "Sabar sabar tidak boleh emosi, tapi kalau bergelud silahkan saja, saya wasit nya"
"Apa bedanya anjir White? Eh Ti, napa tuh Pond gamau?" Kao ikutan nyaut
"Malu katanya"
Mike melengos, "Orang tuanya gada malu loh dahal, napa anaknya malu malu?"
Ohm ngegidik, "Shy shy meong dia ngeliat gebetan" Fluke nyaut
"Gebetannya siapa njret?" Nyai toptap pun bersabda.
"Bibit si Earth lah" Ohm ngejawab santai.
Kao melotot, "SI MARC?!"
"BUKAN EARTH ELU HEH"
"LAH GUA?! SIAPA?! NEO?! KOK MAU?!"
Ohm ngambil nafas panjang, "Phuwin lah, Pond kalo sama Neo musuhan, soalnya Neo gabolehin si Pond buat ngedeketin Phuwin semacam kisah ZeeNew bedanya ini restu kakak bukan restu ortu, Hadeh capek" Dia malah ngos ngosan.
"Asu kon, ngomong gitu aja capek lu, pas nganu kagak ada capeknya" Zee ngejawab
"Bacot anjrit"
"AAAAA tidAaAAak anak bungsu ku sudah sold out"
__^•^__
"SAY BYE CHUU DE PEY! HELLO CHU CUMOYOW!"(Say bye to the past! Hello to tomorrow!)Si kembar Aj Jj kesayangan kita semua lagi karaokean nih gengs:>!
"Mirip tuyul nih kalian" Bright nyamperin anaknya
Win ngasihin jus ke suaminya, "Biarin aja bai, ntar agak gedean mau ku masukin padus nih mereka"
Bright melotot, "Bentar bentar! Semini ini mau di masukin padus?! Apa kaga kebejek ntar sama anak anak lain pas tampil?!"
"Kan ada posisi nya gublu! Lagian u denger kaga i tadi bilang PAS AGAK GEDEAN DIKIT?!"
Bright langsung tenang seakan gapernah terjadi apa apa, "Oh ku kira"
Win ngeliatin suami julid, "U budeg nyerempet goblok ato lebih?"
"LAP YU TUUUUUUUU!"(love you tooooooooo!)
__€•€__
GEDEBUK!New noleh ke anaknya yang gatau kenapa sampe jatoh dari tangga, "Eh yaallah, kamu ngapain nak?" Dia ngegendong Saint.
"en'ti, nai datoh tadi--HUWAAAA ATIT MOM!" (engti, ngai jatoh tadi:Gatau, aku jatoh tadi) Saint tiba tiba nangis sambil nutupin matanya pake tangan
Zee yang baru sudah mandi langsung nepok kepala anaknya, "Hadeh, nangis aja ngelag dulu ni sekia satu"(bocah)
"Udah mandi kamu?" New ngeliat ke Zee sekilas terus jalan ke arah sofa, "Aku pengen makan dessert yang rasa matcha matcha gitu" New manyun, posisi dia sekarang duduk sambil mangku Saint.
Zee ngeliatin istrinya bingung terus ikutan duduk, "eh?"
"Cariin bahan bahan nya dong!" New nepok pelan bahu Zee
"Apa aja memangnya bahannya itu?"
"Coklat putih doang sih, cepetan sana!" Dia nendang badan Zee. Yang di tendang cuma melengos, "Iya iya, mau ikut ga nyi?" Dia noel pipi Saint
"mo'oi! Oi thama mom!"(gamau! Mau sama mom!) Saint meluk momnya erat erat, "Dad kew!"(anjing)
"Idih"
__*-*__
"Papiiiii" Chimon ngehampirin papi nya, "Ngapain pi?"
"Majang foto mu kecil dulu" Off nunjukin foto yang udah di bingkai dan siap di pajang.
"Avv jimayu akyutu"
Off ngebekep mulut anaknya, "Cukup chim, jangan ngejamet dulu"
"Aelah si papii--mii, itu apa?" Chimon beralih ke mangsa lain.
Gun nyodorin piringnya ke anaknya, "Lumpia, mau ga? Enak lho!"
"Uwaaaah, mauu!" Chimon nyabet Lumpia di piring itu, "Ehiya Chimon disuruh potong rambut sama guru"
"Oh, ngelewatin telinga ya?"
"Huum--Pii napa yang itu di pajang juga?" Chimon nunjuk salah satu foto itu. Papiinya ngegidik, "biarin aja, biar tamu tamu ngeliat kalo kamu itu berjiwa jamet sejati"
"Barter an bapak boleh ga sih?"
__#-#__
Kita balik lagi ke keluarga yang penuh kelempengan kita ini:3."hngg" Pond mukul muka mamanya
Bibirnya udah manyun, ini kalo mamanya belom bangun juga, nangis nih dia>:<!!
"Eh kak, jangan di bangunin dulu mama nya" Ohm ngangkat bayi 9 bulan itu
Bayi itu malah cemberut sambil nunjuk Fluke, "nggg mmaaa!"
Ayahnya ketawa pelan, "Mamanya bobo dulu ya? Mama capek loh"
"thennapaa?"(kenapa) Dia ngeliatin ayahnya bingung
"Mama semalem abis main sama ayah" Ohm nge wink
Bayi itu makin cemberut terus megang jidat mamanya sampe akhirnya dia nyadari sesuatu, "Mmaa anayy!"(mama panas!) Dia nunjuk mamanya.
Ohm ngeliatin anaknya bingung terus megang jidat istrinya, "Elah nyampe demem?!"
__•^•__
"Paaaaaaaa" Marc teriak ke Papanya"Apa lagi nak?" Kao mangku anaknya, "Laper kah kamu?" Anaknya ngegeleng.
"Terus kenapa?" Nah sekarang Earth yang ngomong, Earth mini ya gengs bukan Earth titan:)
Dan, dengan segala kebahagiaan nya, dia teriak, "MU ADEEE'!!" Dia ngeliatin Mama sama Papanya bergantian.
"Jadi, yang? Gimana? Ga bohong kan aku?" Kao mainin alisnya naik turun.
Earth ngehela nafas panjang, "iya iya nanti malem"
Kao langsung noleh ke anak nya sambil senyum, "oke, good job anak papa, doain adek mu cepet jadi ya, kamu tidur ntar malem cepet cepet biar adek mu cepet jadinya"
Yang di ajak ngomong ngangguk sumringah, gatau aja dia kalo ada kemungkinan Mamanya itu gabisa berangkat dari ranjang besok pagi, "otee!"
________________________________
Gatau, aku capek hidup gini terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Kurang Berakal
Humor"Hidup itu bakal semakin berat, kalo kamu ga ikhlas ngejalaninnya." • "Karna kamu imut, kamu di maafin" • "Sekolah itu rasanya kayak bittersweet by najla ya om, kek mau meninggal" • "Kepala, pundak, remed lagi, remed lagi." • "Apa nih?" • "Lu keknya...