Dominan ZNN+Saint
_________________________________
Ga terasa, udah seminggu semenjak Twins login. Udah bisa banyak mereka, ngapain aja? Nen, nangis, bobok, nen, nangis, bobok gitu aja terus sampe capek.
Juga ga terasa udah seminggu juga Saint--anaknya ZeeNew--merengek mau ngeliat Twins tapi, ga kesampean karena banyaknya kendala.
Tapi, hari ini dia gamau tau, dia mau ngeliat adek pokoknya:<!
Dan, ya disinilah mereka sekarang, dirumah Pasangan Cilok kita, EarthMix:D.
Saint noleh ke arah Earth yang lagi ngobrol sama Dadnya, "Mom", dia narik narik lengan baju Momnya.
"Kenapa?"
"'da om gyang?"(kok ada om garang?), dia nunjuk Earth. New ketawa pelan, "kan Om Bumi papa nya adek kembar"
Saint ngangguk ngangguk tapi tatapannya tetap ngeliat kearah Twins, "mu maiiin"(mau maiiin)
"Jangan geratil ya tapi, liat aja itu adeknya"
"Okee", Saint lari-lari kecil ke arah Twins yang lagi goleran di baby crib.
Dia mah nurut aja kata Momnya, ngeliat-liat aja. Tapi, gak lama mulai tuh tangannya ngelus-ngelus pipi Phuwin
IHH KOK LUCU:<?!
Terus dia noel-noel tangan gembulnya Neo,
AAAA GEMOY>•<!!!!!
Mix ngeliatin Saint sambil ketawa doang, "jadi, gimana ceritanya?"
New ngehela nafas, "Ibu aslinya Saint meninggal bunuh diri karena depresi pas si Saint masih umur 5 hari. Nah terus ternyata ibunya itu masih ada hubungan saudara sama keluarganya Kak Zee"
"Ayahnya kemana?"
"Nih ya dengerin baik baik, ibunya ini hamil di luar nikah, nah pacarnya tadi gamau tanggung jawab, brengsek kan?"
"Banget, jadi kalian adopsi?"
"Iya, pas umur dia 2 minggu. Karena aku ga hamil-hamil padahal udah 4 tahunan nikah, mungkin sumpah Papaku terkabul ya", New senyum kecut.
Mix diem dan langsung ngebelokin perkataan New, "eh btw, Saint mirip banget sama kamu ya?"
New ketawa, "iya, sampe punya ikatan batin dia sama aku, aku sakit dia ikutan sakit, aku nangis dia ikutan nangis"
"Eh, ngomong ngomong umur mu berapa ya? Diatas aku apa di bawah aku?"
"Dibawah kamu, Mix. Aku dulu sekolahnya kecepetan setahun"
"Lho? Kak Zee umur berapa?"
New senyum tipis, "30 jalan 31"
__^3^__
"Eh kok udah diem aja si kokoh?"
New ngeliat ke bangku belakang, "udah tepar dia"
Zee ketawa pelan, "Kebo memang, turunanmu"
"Gaada ya. Kak, aku mau ngomong nanti boleh ga?"
Zee noleh sekilas ke New, "Yang semalem? ga, kakak udah bilang kakak ga setuju, New."
"Tapi kasian Saint, kak--
"Tapikan Saint gak pernah maksain mau adek. Apa pernah Saint mencak-mencak sampe kayak anak tantrum cuma gara-gara mau adek?"
New ngegeleng takut, "e-enggak"
"Nah makanya gausah macem-macem kamu."
New diem, dia berlebihan ya?
__€.€__
"Perth, salim dulu sama Aunty", Prem nuntun anaknya buat bersikap "sopan" (Slaaayy)
Perth senyum manis, "A'o ontyy!, mmu iyat ndee'"(halo aunty!, mau liat adek)
"Aduh aduh, pas banget timingnya, adeknya baru bangun. Kita liat yuk", Mix ngegandeng tangan kecil Perth ke kamar Twins
"mbuun, ndee'!"(bun, adeek!), dia nunjuk Twins yang lagi anteng di baby cribnya. Prem ngangguk-ngangguk doang, "lucu kan?"
Perth ngangguk dengan segala kegemesannya, "Huum, 'pii kethil"(tapi kecil)
"Emang ukuran normalnya gitu, Perth. Kamu mau segede apa emangnya?"
"'eede yayah 'ca nda?" (Segede ayah bisa ga?)
__•-•__
"Kaaaak"
New nyoba merayu Zee pake cara ndusel di dadanya, "kak, iih jangan ngambek!". Zee masih diem sambil ngeliatin New, "Hngg daaad~"
Zee ketawa pelan sambil meluk New, "siapa yang ngajarin gitu coba?", dia nyubit hidung New gemes.
"Kaka--kak udah hahahhaha geli gelii, udaaah ahahahah kaaaak", New cekikikan pas di gelitikin oleh Zee.
Zee balik tiduran sambil meluk New ala guling, "Byy, bentar yuk, mumpung si kokoh bobok".
________________________________
Uwah selamat lebaran😻
Tetaplah slayy ya, gurls🤭💅
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Kurang Berakal
Humor"Hidup itu bakal semakin berat, kalo kamu ga ikhlas ngejalaninnya." • "Karna kamu imut, kamu di maafin" • "Sekolah itu rasanya kayak bittersweet by najla ya om, kek mau meninggal" • "Kepala, pundak, remed lagi, remed lagi." • "Apa nih?" • "Lu keknya...