Pemirsa, berjumpa lagi dengan saya
_________________________________
Gerimis, kata yang tepat buat keadaan langit di Palembang hari ini.
Jadi bete Nanon tu, mana dia bilang ke ayah sama bunda nya gausah di jemput. Eh pas liat mas Pawat tercintah(katanya) dateng, shining shimerling splendid muka nya Nanon
"MAS, NANON NEBENG YA" gada gluduk cuma ada aer ujan, Nanon langsung naik ke jok motor nya Pawat.
"Blom juga di tawarin, contoh orang urat malu nya putus ya gini, untung sayang" #pawatsabar #pawatanakbaek
Nanon nge geplak helm Pawat, "Jalan anjeng, ujan"
"Geter geter otak ku beb, pegangan" Tanpa aba aba, Pawat langsung tancap gas, ga peduli dia di liatin orang gara gara ngebut, yang penting cepet sampe rumah.
"BANGSAT PAWAT BRENGSEK, PELAN PELAN, GUA KGA MAU MATI MUDA"
Ckiitt
Pawat ngerem mendadak di pinggir jalan, "Lu kalo mau mati, mati sendiri gausah ngajak ngajak tolol" Dan sekali lagi Nanon nge geplak helm Pawat, yang di geplak ngakak tanpa dosa padahal dosa bejibun.
"Liat aja lu entar, Kawat. Gua aduin ayah, biar lu di kasih lampu merah"
Pawat noleh ke pacar nya sambil melotot, "anjir jangan, iyo lah iyo". Nanon senyum penuh kemenangan "Nah gitu donk, daritadi kek"
_____♡'・ᴗ・'♡____________________
"Ini anak bontot ku kemana? kok ngilang?" Ayah Tay bingung, dia abis ngitungin anak anak nya eh kurang satu, ya si anak bontot alias Nanon.
"Di culik setan pohon pete dia yah"
"Yakali Frank, adek tadi ke gramed, nyari nyari buku" Pluem ngeliatin Frank pake tatapan males.
Eh, baru aja di gibahin sampe kuping panas, dateng juga tuh pihak yang bersangkutan.
"ASSALAMU'ALAIKUM WAHAI PENGHUNI NERAKA" ya emang, bibit tawan yang paling bener cuma pluem, itupun agak geser dikit otak nya.
"Elah baru aja di gibahin, dah dateng aja, panjang umur mu dek"
"Pastilah daripada ayah dah tua, bau tanah"
Ayah Tay udah siap siap sarung wadimor buat ngegebuk Nanon, eh dah kabur aja si anak bontot, "ini anak gua kok pada durhaka ya? Salah apa gua?"
"Tapi pluem engga durhaka kok yah"
"Kamu ga durhaka, cuma agak geser aja otak nya"
"Te, udah heh, mandi sana" Dan muncullah bidadari yang jatuh dari genteng, alias bunda Nyuwi, yang datang sambil bawa cemilan buat anakonda tercintah.
"adek mana?"
"Dikamar bun, keujanan dia, jdi kek kucing kena ujan" Frank nyomot pempek telor yang dia kira isi tahu.
"HALO BUNDA KANGEN ADEK KAAAN?" Gada matahari cuma ada ujan, nanon muncul dari tempat pertapaan nya alias kamar, "Budeg gua sat, apa salah nya ngomong pelan, gausah nyerocos" kan mulai.
"Eh Frank, tadi aunty siwi ngechat bunda, katanya di Drake pacar kamu mau minta nomor kamu" Bunda Nyuwi ngalihin topik biar mereka ga gelud.
"Lah? Tu si angry bird napa dah? Kan kemaren udah"
"Ke restart hp dia"
"Oalah, yaudah ntar kasih aja nomor frank ke aunty siwi bun"
Nanon noleh ke bunda nya, "bentar kok bisa aunty siwi tau sih?", Frank ngeliatin nanon sambil rolling eyes males, "Kan itu ponakannya bodo"
Nanon cuma nge oh doank. Ngomong ngomong Drake itu anak nya Papo Podd alias abang nya Bumi.
Tbc
_________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Kurang Berakal
Humor"Hidup itu bakal semakin berat, kalo kamu ga ikhlas ngejalaninnya." • "Karna kamu imut, kamu di maafin" • "Sekolah itu rasanya kayak bittersweet by najla ya om, kek mau meninggal" • "Kepala, pundak, remed lagi, remed lagi." • "Apa nih?" • "Lu keknya...