pindahan

299 26 0
                                    

Cklek..

"Bang, dah siap?" Papod nya Drake alias Papa Podd nongolin kepalanya di celah pintu kamar Drake.

"Udaah, yok!" Drake jalan dengan sumringah ke arah ruang tengah yang masih ada beberapa kardus lagi. Yap, mereka pindah.

"heh bujang, sini!" Mamwin alias Mama Gawin, mama nya Drake, bini Papod nya. "Dipanggil mulu aku nya, lelah."

"SINI CEPET ATO PALAK KAU TU PINDAH KE KAKI!". Drake merinding, "Nggih, ndoro", dia jalan ke arah Mamwin nya, terus masang muka orang tekanan batin.

Daaaaan......

Ternyata dia di suruh ngangkut koper yang kecil nya nauzubillah.

Drake masang ekspresi datar, "Cuma gara gara ini doang kepala ku nyaris pindah ke kaki?". Gawin ngangguk, dia senyum miris.

_____<3______

Gawin noleh ke belakang, ngeliatin anak nya yang lagi fokus sama kekasih gelapnya, Hp. "Drake, seatbelt jangan lup--"

Drake mendonggak sambil motong omongan Mamanya, "nggih, ndoro".

"Kurang ajar, orang tua belum selesai ngomong, eh udah di potong, tuman."

"Iya iya", Drake melengos. Podd yang dari tadi diem, ngelirik Drake dari kaca spion tengah. "Fokus banget, bang? chat siapa?".

"Enggak ini lagi ngebaca chat grup temen sekelas ku", Drake ngomong tanpa malingin kepala nya dari hp.

Gadis kecil yang miliki mata indah~
Persis seperti mata mu~

"Mam, mau tanya"

Gawin noleh, "oy?".

"Kalo seorang ayah itu boleh ga mukul anak cewek nya?"

"Ga, ga pantes", dia natap Drake. "Gini, ayah ga pantes mukul anak cewek nya, dan cowok ga pantes mukul cewek".

Drake ngerutin alis nya, "kenapa?"

"Karena itu sama artinya dengan cowok matahin tulang rusuk nya sendiri".

Drake masih ga ngeh, "kan aku nanya nya mukul bukan matahin, dan kalo kita mukul belum tentu yang di pukul itu bakal patah kan?".

"Iya memang, kalo kita mukul kursi memang belum tentu patah, tapi kalo seorang ayah mukul anak cewek nya, itu bakal matahin kepercayaan anak cewek nya ke dia".

"Terus Mam, kalo ayah mukul anak cewek nya, bakal ada karma tersendiri ga?"

"Ada, anak cewek nya itu bakal di pukul oleh suaminya. Itulah kenapa seorang ayah ga pantes buat mukul anak ceweknya" Drake diem, nyoba mencerna omongan Gawin. "Keliatan banget tololnya kamu, omongan sesimple itu aja gabisa di cerna".

"Mam mah, mendeskripsikan diri sendiri"

____<3____

"ANGRY BIRD, GUA KANGEN!"

Tawan cuma geleng geleng ngeliat Frank pelukan sama kekasih terindah nya, Drake. Kisah kasih di selokan.

"Uwaaa kapalkuu" Mix-yang lagi hamil besar-ikutan excited ngeliat dua sejoli itu pelukan. Beda lagi sama Gawin, disaat Mix gemes ngeliat DrakeFrank, Gawin malah gemes ngeliat Mix yang kayak bayi bawa bayi.

"Haduuh, embar! cepet cepet keluar ya, jangan mirip ayah tapi ya!" Gawin yang ngelus ngelus perut Mix dihadiahi tatapan maut dari bapak cimol. "Punya dendam apa sih lu kak sama gua?" Earth senyum tertekan.

Mix ketawa doang, ngeliat "komunikasi" adek sama kakak ipar itu.

Drake noleh kiri kanan, kayak nyari sesuatu "Aunty Siw, kembar nje mana?" Kembar nje semacam sebutan dari Drake buat si kembar Aj-Jj.

"Lagi halan halan, refreshing mereka, tekanan batin di rumah aja" Mix dengan mulut licinnya:), cuma di bales oh doang sama Drake.

"Eh? Udah sampe ya?" Oma Gupi jalan ke arah 3 serangkai alias Podd, Gawin, Drake.

Drake cengengesan, "iya nih Oma"

"Dah gede aja kamu, perasaan baru kemaren kamu nyebur ke got, ngambil anak ayam". Drake senyum pahit pas ngedenger Gupi ngomong gitu, "....kejauhan, Oma"



















Tbc
_________________________________

Aku comeback
Btw yang bagian tentang ayah mukul anak cewek itu tau dari ibu ku, karna seumur umur neknang-sebutan buat nenek cowokku-ga pernah mukul anak anak ceweknya. Dan dia anti banget sama hal gituan:)

Okeey bye moga terhibur, bismillah tgl 18 doain sy ya, mau ujian:"





























Komplek Kurang BerakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang