Haiii apa kabar??
Bagaimana harimu?
Pasti lelah kan? Tidak apa - apa kamu sudah hebat bisa bertahan sejauh ini. Peluklah dirimu dan berterimakasih lah karena sudah mau di paksa untuk berpura - pura bahagia.
It's okay.. istirahat yaa, nanti kita coba lagi besok. Sekarang, kamu peluk dirimu katakan "maaf sudah memaksamu diri untuk terus bertahan dan terimakasih karena tidak pernah menyerah."
Aku harap kamu selalu bahagia 🤗
Aku percaya Tuhan punya rencana lain setelah ini. Ingat tidak selamanya hujan badai pasti akan ada pelangi setelah hujan.
Fighting ☺️
Sebelum masuk cerita Author mau kasih tau para pemain di cerita ini..
Gadis dengan senyum cantik ini nama nya Gwinafa Clarissa.
Dia adalah gadis yang sangat sederhana, tidak terlalu mengikuti trend masa kini di otaknya hanya ada makanan, uang dan juga Jean.
Lalu yang paling berarti dalam hidupnya adalah nenek Jena, beliau yang telah menyelamatkan dirinya saat kecil dulu.
Gwina akan ambisius ketika berkaitan dengan uang dan juga tantangan, dia sangat ceria dan cerewet gadis ini paling pandai membuat hot/ice Chocolat dan mengatur uang tentunya.
Namun di balik kesempurnaan seorang Gwina ia memiliki penyakit panic attack atau yang lebih sering di sebut serangan panik.
Pria tampan ini namanya Pradipta Jean Wijaya dia adalah kakak angkat dari Gwina. Dia paling sensitif mengenai tinggi badan.
Jean sangat menyayangi adiknya, dia akan melakukan segala cara agar sang adik selalu bahagia dan bangga memiliki kakak seperti dirinya walaupun mereka bukan saudara kandung.
Dia adalah pria baik, lembut dan juga sopan pada siapapun. Jean adalah anak yang humble, di pertemuan pertama kamu akan di buat nyaman olehnya dan setelah pertemuan selanjutnya kamu akan di buat terkejut oleh sikapnya.
Hobi Jean adalah menganggu sang adik, kalimat Gwina yang selalu Jean ingat adalah. "Kak Jean jangan selalu merasa sendirian yaa, kalau ada masalah cerita aja sama Gwina. Walaupun ngak ada solusi setidaknya kakak punya pundak Gwina untuk bersandar."
Di umur Gwina yang masih belasan tahun saat itu pikirannya sudah sangat dewasa melebih dirinya. Itulah kenapa Jean tidak ingin kehilangan Gwina.
Pria satu ini dengan wajah yang tidak kalah tampan dari Jean bernama Kenzo Taehan Hamez.
Dia adalah teman sekaligus patner Jean dikala susah maupun senang dan sukses bersama.
Namun Taehan adalah pencemburu yang hebat. Sifat nya berbanding terbalik dengan Jean, dia lebih cenderung dingin jika di depan semua orang namun hangat ketika bersama orang yang tepat.
Taehan sangat cemburu pada Gwina karena Jean selalu mementingkan adiknya di bandingkan diri nya dan yang paling merepotkan bagi gwina adalah, dia harus membawa dua makanan/barang/ yang lainnya jika sedang bersama teman kakak nya ini.
Kedua nya seperti kucing dan anjing selalu ribut setiap kali bertemu dan Jean selalu kewalahan menghadapi mereka berdua.
Pria dengan mata bulat seperti kelinci ini namanya Jeyka Kusuma Alatas. Ia teman kantor Gwina lebih tepat nya anak baru di tempat Gwina bekerja.
Di balik wajahnya yang sangat menggemaskan ini ada satu rahasia yang tidak semua orang di kantornya tau.
Jey adalah anak yang rajin, penuh semangat, sopan dan juga sedikit pemalu jika di depan orang banyak atau yang baru ia kenal.
Gwina di tugaskan untuk membimbing Jeyka dan menjadi patner kerja nya.
Senyum Jey sangat indah dan juga manis, tidak sedikit wanita di kantor nya mencuri - curi pandangan setiap kali melintas di ruangan Jey bekerja.
Dia paling suka menolong sesama dan satu lagi yang penting, dia sangat bertanggung jawab.
.
.
.
Selamat membaca. Semoga kalian suka ya dengan ceritanya jangan lupa tinggalkan feedback nya tekan bintang pojok kiri bawah dan comment yaa 🤗
See youu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight
Teen FictionJean dan Gwina adalah adik kakak tidak sedarah.. Gwina pikir keluarga barunya akan menerima dia dengan senang hati, tapi nyatanya ada pembenci di salah satu keluarga angkatnya. Sejak kecil Gwina tidak pernah merasakan kebahagiaan, sampai suatu ket...