"Kamu ada di mana?!Ae menuntut untuk mengetahui di mana Pete berada. Jantungnya berdegup kencang. Dia perlu melihatnya, dia ingin bersama Pete tidak peduli apa lagi.
"Ae...kau marah padaku Ae.?" suara pete gemetar.
Seketika, suara Ae melunak."Tidak. Aku..aku khawatir Pete.. Tolong beri tahu aku di mana kamu.."
"Aku merindukanmu Ae.. Apakah kamu tahu berapa banyak aku ingin bertemu dengan mu? Aku ingin
memberitahumu bahawa ma...." ucapan Pete diinterupsi oleh Ae."Tidak.... Jangan membicarakan masa lalu Pete.. Kamu di sini sekarang.. itu yang terpenting bagiku. Aku juga ingin melihatmu.. Tolong beritahu aku di mana kamu sekarang.?" Ae berbicara dengan lembut dan itu membuat air mata si penelepon menetes.
Dengan isak tertahan, Pete menjawab,
"Ingat tempat .. di mana aku memberitahumu. Aku
menyukaimu.. aku di sini.. Ae.. Aku mencoba menghindari bertemu denganmu lagi.. Aku sangat malu pada diriku sendiri karena meninggalkanmu. Aku tahu kamu membenciku Ae.. tapi.... Aku tidak bisa menahan diri.. Aku benar-benar merin...dukanmu.."Ae terkejut dengan ucapan Pete dan dia tidak bisa memberikan jawab dengan segera. Dia merasakan suaranya tengelam tenggorokannya dan matanya perlahan basah.
Dia membenci apa yang dilakukan oleh Pete tapi dia masih mencintainya. Mereka masih merasakan hal yang sama satu sama lain. Dia akan gila untuk membuangnya rasa itu.
"Ae", suara Pete bergetar ketika dia mendengar keheningan.
Ae hanya menjawab dengan,
"Tunggu aku disana Pete.." Ae langsung turun tanpa menyelesaikan minum nya. Dia pergi ke tempat parkir kafe dan mengendarai motornya.
Pete hanya duduk di tengah lapangan. Setelah membuat panggilan telepon, dia benar-benar tidak yakin apakah Ae mau datang.
"Siapa tahu? Lagipula aku menghancurkan hidupnya.." kata Pete dan mulai terisak. Kepalanya bertumpu pada lutut yang ditekuk. Bahunya mulai bergetar saat dia mengingat kembali apa yang telah terjadi.
Oh, betapa bahagianya mereka sebelumnya tetapi dia pergi tanpa menjelaskan apapun kepada Ae. Dia tidak bisa memberi tahu alasannya mengapa. Ae akan membencinya.
"Ae, aku benar-benar minta maaf untuk pergi sebelumnya .. tapi .. melihat kau sekarang berhasil karena rasa sakit yang disebabkan oleh aku, kan?Bukankah itu satu keberuntungan.?", pikirnya.
Di sisi lain, dia ingin merasa menyesal tapi dia merasa, dia tidak memiliki hak sebagai orang yang dulu Ae cintai.
Sebelumnya dia berbicara dengan pengacara perusahaan mereka dan memberitahunya untuk mengambil alih karena dia ingin menghindari Ae.
Dia mendapat nomornya dari Chen.... tapi jari-jarinya gatal untuk menghubungi nomornya sepanjang hari.Jadi dia memutuskan untuk pergi jalan-jalan dan tanpa sadar kakinya menuju di tempat yang sama di mana semuanya dimulai.
Dia ingat bagaimana mereka bertemu, kecelakaan sepeda, bagaimana mereka jatuh cinta, kecemburuan dan akhirnya di sini, tempat di mana mereka mengakui perasaan mereka.
'Aku terlalu mengikut apa yang aku dipikirkan ketimbang hati' Pete memarahi dirinya sendiri.
Tetapi pada akhirnya, hatinya menang dan dia menelepon Ae.
Semasa nomornya tersambung dia berharap Ae tidak akan menjawab karena dia takut hatinya mungkin menyerah lagi .. namun, Ae menjawab panggilannya.
"Sudah kubilang.. jangan pernah menundukkan kepalamu, Pete.."
Pete mendongak dan dia pikir dia sedang bermimpi.
Ae berada di depannya yang menarik napas dari
berlari.
Ae menatap orang di bawah. Mata dan hidungnya merah karena menangis. Dia tersenyum lembut lalu duduk di sampingnya."Aku tidak memiliki stamina yang sama lagi dengan
aku dulu..", kata Ae masih mengatur nafasnya.Mereka terdiam selama beberapa menit dan Pete lagi menundukkan kepalanya.
"Kau selalu menangis saat aku tidak ada.. Itu membuatku bertanya pada diriku sendiri apakah aku benar-benar layak untukmu .. Aku pernah memberitahumu Pete, Jangan pernah menundukkan kepala.. Jika perlu.. kamu bisa menggunakan bahuku." Suara Ae bergetar.
Pete mendongak dan menatapnya. Ae balas menatap dan mencubit pipinya.
"Aku juga merindukanmu.. Pete.." bisik Ae.
Air mata Pete mulai jatuh lagi."Apakah ini nyata? .. Bukan fantasiku yang lain.?"
Ae tertawa pelan,
"Tentu saja, itu nyata. Aku di sini."Pete mengangkat tangannya dan meraih wajah Ae.
"Aku benar-benar minta maaf atas apa yang aku lakukan Ae.."Ae memegang tangannya yang menyentuh wajahnya lalu menggelengkan kepalanya.
"Tidak Pete.. aku tidak mau mendengar kata itu.
Kita sudah banyak membuang waktu. Sekarang kita akan manfaatkan semuanya sebaik-baiknya. Jadi sekarang kita adalah sepasang kekasih seperti dulu, mengerti.?"Pete mengangguk dan air matanya jatuh satu per satu.
Ae menundukkan kepalanya. Dia dengan lembut mencium kening Pete, matanya dan mengeringkan air matanya.. lalu turun ke pipinya dan perlahan-lahan ke bibirnya. Dia kemudian mengangkat kepalanya dan menatap mata Pete.
"Aku merindukan bibirmu Pete.. apa rasanya masih sama manis seperti yang kuingat." ibu jari Ae menyentuh bibir bawah Pete.
"Kalau begitu.. ia milikmu Ae.." bisik Pete kembali.
Kemudian keduanya memejamkan mata dan lagi menghapus jarak di antara mereka sehingga bibir mereka saling menempel.
Awalnya Pete gemetar, sudah bertahun-tahun dia tidak pernah bercium dengan seseorang, sejak Ae... telah menciumnya.
Dia lupa bagaimana harus merespon. Dia ingat Ae bukan ciuman pertamanya tapi dia memastikan dia yang terakhir, dan dia yang pertama untuk Ae
cium tapi sepertinya Ae sudah menguasai ciuman sekarang.Ae menelusuri sudut bibirnya sebelumnya lalu menggigit bibir atas dan bawahnya. Beberapa menit kemudian, Pete merasakan ciuman menuntut dari Ae.
Ae menciumnya sedikit kasar. Menggigit dan mengisap bahkan lidahnya mencoba untuk mendapatkan akses.
Pete perlahan membuka mulutnya untuk membiarkan lidah Ae masuk. Tangan Pete melingkari leher Ae, sementara Ae menjambak rambut Pete, menekan kepalanya ke bawah sehingga dia dapat sepenuhnya menjelajahi bagian dalam mulutnya. Keduanya berbagi ciuman yang semakin panas, tidak ada yang ingin menyudahinya.
TBC
DI SINI AKU MAHU MAKLUM PADA KALIAN. UNTUK YANG PERNAH MEMBACA FF AKU PASTI KALIAN AKAN PERASAN KAN CARA PENULISAN AKU.
Aku sengaja setiap ff aku, aku mencoba untuk tidak terlalu fokus pada satu tatabahasa supaya kalian tidak bosan membaca nya. Ini salah satu cara penulisan aku. Jangan bandingkan aku dengan penulis lain, aku adalah aku dan dia adalah dia.
Love,
Alin. 🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again (END)
FantasyMereka berpisah dan bertemu kembali. Pertemuan yang menentukan.. Akankah Ae memaafkan Pete karena meninggalkannya? dan apakah dia akan pernah tahu alasannya kenapa? Akankah mereka memutuskan untuk mengambil risiko pada Cinta mereka dan berbahagia...