13

336 30 3
                                    






Pete mencoba untuk berdiri. Tubuhnya gemetar. Dia menyesal memberi tahu perawat bahwa dia baik-baik saja dan dia bisa berjalan sendiri, dan dia tidak perlu menggunakan kursi roda tapi yang terpenting, dia menyesal memberi tahu Ae untuk tidak menjemputnya.

Tubuhnya merasa sangat tidak enak dan dia pusing. Kaki nya sakit parah dan obatnya masih belum bekerja.

Pete menghela nafas, dia menggunakan obat penghilang rasa sakit yang tinggi dos di masa lalu dan agar tidak bergantung pada hal tersebut obat-obatan, dia menggandakan atau kadang-kadang bahkan tiga kali lipat nya sesi rehabilitasi. Dan itu berhasil. Para Dokter dan terapi nya bahkan terkejut tentang bagaimana tubuhnya mampu tahan semuanya.

Bahkan dia terkejut. Setelah beberapa bulan, dia bisa berjalan lagi. Mereka mengatakan pikiran memegang kekuatan paling besar. Pete hanya percaya dia bisa dan dia melakukannya.

Tapi hati Pete terbebani terlalu banyak emosi. Dan perlahan pikirannya kalah perang. Dia tidak makan dan tidak tidur. Pete perlahan mengalami depresi. Jadi dia membutuhkan bantuan psikiater. Dan dia bisa mendapatkan kembali semangatnya untuk hidup.

Pete memutuskan untuk menelepon Chen tetapi berubah pikiran. Ini sudah jam sibuk dan mungkin perlu waktu untuknya tiba. Dia memutuskan untuk beristirahat sebentar, jadi dia mencari kursi kosong dan keberuntungan ada dipihaknya, terdapat banyak bangku di ruang tunggu. Setelah duduk, dia menutup nya mata.

.
.
.

Ae tiba di rumah sakit dan melihat sekeliling, beberapa menit kemudian dia melihat orang yang dicarinya. Pete duduk di pojok ruang tunggu dan matanya tertutup.

Ae menghela nafas, dia sangat khawatir. Dia pergi ke rumah Pete dan Pete masih belum ada di sana. Dia menelepon teleponnya tetapi dimatikan.

Jadi dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan usahanya tidak gagal saat melihat Pete masih ada disana. Dia mendekati pria yang sedang tidur dan duduk di sampingnya.

Pete kemudian membuka mulutnya dan berbisik,
"Ae.."

Ae menatapnya dan mengira jika Pete sudah bangun tapi dia masih tertidur lelap dan tersenyum. Ae tersenyum senang,

"Sepertinya dalam di dalam tidurmu aku masih membuatmu bahagia Pete."

Ae kemudian memutuskan untuk membawa Pete di mobilnya. Dia mengendong Pete ala bridal dengan hati-hati agar Pete tidak terusik dengan tidurnya.

Ada pandangan yang dilemparkan ke arah mereka saat mereka berjalan ke tempat mobilnya diparkir tapi Ae tidak peduli. Orang tidak akan mengerti jika mereka hanya membuka mata dan bukan pikiran mereka.

Ae membuka kursi penumpang dengan tangan walaupun sedikit kesusahan. Dia meletak Pete di sisi penumpang, tidak lupa memasang sabuk pengamannya. Kemudian dia pergi ke arah pengemudi dan menjalankan mobilnya.

Mereka sampai di rumah Pete dan dengan lembut Ae mengangkat pria yang masih terlelap ke kamarnya. Dia melepas sepatunya dan mengganti pakaiannya kepada sesuatu yang lebih nyaman.

Ae kemudian pergi ke mobilnya untuk mengambil tasnya, masuk ke dalam setelah itu, duduk di mini meja kopi dan membuka laptop miliknya dan menyelesai pekerjaan yang sedikit tertangguh.

Pete bangun dan meraih arlojinya tetapi dia tidak memakainya. Dia melihat sekeliling dan dia berada di kamarnya dan bertanya-tanya bagaimana dia bisa pulang sampai dia melihat punggung yang familier duduk di mini meja kopi di dalam ruangan.

"Ae.." dia memanggil dan yang dipanggil menoleh kearahnya dan tersenyum.

Ae berdiri dan perlahan mendekati Pete.

"Bagaimana perasaanmu?" dia bertanya dengan cemas.

"Aku baik-baik saja Ae.. Maaf.." bisik Pete sambil
mencoba berdiri.

"Untuk apa kau meminta maaf,, hmm.." Ae bertanya
lembut lalu duduk di tempat tidur dan mencium dahi Pete.

"Aku berbohong.. maafkan aku.. aku tidak ada urusan. Aku hanya tidak ingin kau melihat betapa buruknya aku setelah sesi." kata Pete malu.

Ae tersenyum. Dia mengambil tangan Pete dan menciumnya.

"Aku tahu Pete.. dan aku mengerti kenapa kamu berkata seperti itu.. tak perlu jelaskan." Ae lalu menatapnya.

"Apakah kamu masih kesakitan? kau perlu sesuatu?"

Pete mencoba berdiri dan dia merasa pusing lagi.
Dia tiba-tiba merasa mual.

Ae melihat kekasihnya menjadi lebih pucat dari biasanya.

"Pete. Apakah kau baik-baik saja?,"

Pete meraih lengan Ae dan menjadikan penguat untuk membangunkan dirinya sendiri dari tempat tidur lalu bergegas ke kamar mandi.

Pete tidak bisa mengendalikannya lagi. Dia membungkukkan tubuhnya ke mangkuk toilet dan mengeluarkan cairan dari perutnya.

"Arrrggghhhh"

Ae segera bergegas kepada Pete. Saat masuk dia melihat keadaan Pete yang menyedihkan. Dia muntah tanpa henti.

Ae berlutut dan dengan lembut mengelus punggung kekasihnya.

"Ya Tuhan. Apa kau baik-baik saja Pete?" Ae sangat khawatir.

Air mata Pete mengalir saat dia terus muntah.
Setelah beberapa menit, Pete duduk diam.

Ae tidak pernah meninggalkan kekasihnya dan membantu Pete untuk berdiri.

"Maafkan aku Ae.. Tubuhku hanya perlu menyesuaikan. Sudah lama sejak aku menjalani terapi terakhir aku."

Ae menarik Pete dalam pelukan.

"Aku minta maaf. Kau harus melalui semua ini sendiri."

"Mulai hari ini, kau tidak perlu melewati apapun sendiri."

Mata Pete basah, merasakan ketulusan Ae.

"Terima kasih telah berada di sini untukku Ae. Bisakah kau memelukku lagi malam ini.. sampai kita tertidur?"

Ae tersenyum.

"Ya Pete.. beri aku waktu sebentar.. aku akan mengirim email."

Mereka berdua kembali ke tempat tidur dan Pete memperhatikan Ae menyelesaikan pekerjaannya. Ae benar-benar telah banyak berubah. Dia adalah pria dewasa sekarang dengan tubuh yang sempurna.

Sekarang Ae lebih tinggi darinya. Masih lebih kuat, pelindung yang sama.

Setelah beberapa menit, Ae bergabung dengannya di tempat tidur. Dia memeluk Pete erat-erat dengan wajah dekat dan hidung sentuhan.

"I love you Ae.." kata Pete tersenyum penuh kasih pada Ae.

"dan aku lebih mencintaimu.." jawab Ae kembali.

Mereka berdua saling berpelukan dengan mesra, saling menatap satu sama lain untuk kesekian kalinya. Ae menghakis jarak antara mereka dan mencimu lembut bibir Pete hingga beberapa detik Ae melepas ciuman mereka.

"Selamat malam Ae.."

"Sudah malam Pete."

TBC

Meet Again (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang