PROLOG
Mew suppasit jongcheveevat
Pemuda tampan, gagah, berwibawah, ramah, dan juga mapan.
Mew merupakan anak tunggal dari keluarga jongcheveevat, mew juga punya kedudukan sebagai CEO di salah satu perusahaan milik ayahnya.
Dan tepat di ulang tahunnya mew yang ke 30 tahun, ayahnya memberikan perusahaan MSS ke tangan mew, dan saat ini perusahaan MSS sudah menjadi hak milik mew suppasit.
Dimata teman2nya mew adalah sosok sahabat yang sangat menyenangkan, tetapi semua berubah ketika mew dan tunanganya mengalami kecelakaan 5 tahun lalu dimana kecelakaan itu merenggut nyawa tunangannya.
Pada malam itu, mew dan tunanganya telah berselisih paham, mereka bertengkar hebat di dalam mobil yang sedang di kendarai mew, sehingga mobil yang dikendarai mew hilang kendali dan bertabrakan dengan pemilik mobil lain.
4 korban kecelakaan di pastikan 3 orang meninggal dunia dan 1 orang mengalami kritis.
Pada tragedi malam itu mew adalah satu2nya orang yang selamat dari tabrakan maut dan mew juga harus rela kehilangan tunanganya untuk selama2nya.
5 tahun sudah berlalu, mew benar2 berubah menjadi sosok pria yang sangat dingin, tidak pernah tersenyum walaupun sahabatnya berusaha memainkan lelucon apapun.Gulf kanawut traipipatanapong
Pria tampan, cantik, imut dan juga menyenangkan.
Gulf sudah menjadi yatim piatu sejak umurnya 15 tahun, gulf dibesarkan oleh orang tua tunggal, ayahnya sudah meninggal dunia ketika gulf masih berumur 5 tahun, semenjak ayahnya meninggal gulf dibesarkan oleh ibunya, saat itu ibunya juga sudah sering sakit2an, sampai pada gulf umur 15 tahun ibunya juga harus pergi meninggalkan gulf untuk selama2nya.
Gulf kecil yang sudah tidak punya siapa2 lagi harus bertahan hidup sendirian, gulf harus memutus sekolahnya karena sudah tidak ada lagi yang menanggug biaya sekolahnya, gulf juga harus rela bekerja hanya untuk memenuhi kebutuhan perutnya.
Setiap pagi, gulf harus pergi kepasar untuk bekerja, gulf menjual tenaganya sebagai kuli panggul untuk ibu2 yang berbelanja kepasar.
Tidak sedikit ibu2 yang memakai jasanya kerena merasa iba melihat sosok pria kecil yang seharusnya masih tertidur pulas tapi dia, pagi2 sekali sudah ada di pasar untuk bekerja.
Gulf tinggal di rumah kecil yang di tingalkan oleh keluarganya, uang yang dia kumpulkan dari hasil kerjanya gulf pergunakan untuk membeli beras, sementara untuk lauk pauk, gulf biasanya mengumpulkan sayur2an yang di buang oleh para pedangan tapi masih layak untuk dimakan.
Gulf kecil harus rela hidup mandiri karena keadaanya ya memaksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss The Stars [End]
Short StorySetelah di tinggal meninggal oleh tunangannya mew berubah menjadi sosok pria yang sangat dingin. Sudah puluhan calon yang mommynya sodorkan pada mew, namun mew selalu menolaknya. Hingga suatu hari mew bertemu dengan sosok pria cantik yang sedikit b...